Iklan

Bukan Victor Igbonefo, Pemain yang Pernah Menimba Ilmu di Inggris Bakal Panaskan Persaingan Lini Belakang PSM

timurkota.com_official
Selasa, November 01, 2022 | 3:34 AM WIB Last Updated 2022-10-31T20:34:48Z

Wiwink-Bola, Selasa 01 November 03:27 WIB

Tim PSM Makassar mendapat arahan dari pelatih


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Rumor Victor Igbonefo akan bergabung dengan PSM Makassar masih belum jelas. Tak ada kejelasan dari kedua manajemen klub.


Persib Bandung sepertinya tengah menggadang-gadang akan melakukan cuci gudang pada pertengahan BRi Liga 1 2022 musim ini.

Setelah beberapa nama masuk dalam daftar pemain terancam dilepas, kini muncul nama baru. Dia adalah bek naturalisasi, Victor Igbonefo.

Meski terbilang sudah berumur, namun Victor justru dinilai akan padu jika menjadi duet atau pelapis Yuran Fernandes.

Khusus untuk musim ini Victor jarang dimainkan oleh Luis Milla. Kabarnya itu menjadi dasar manajemen sehingga bersedia melepas sang pemain.

Capaian Victor masih kalah jauh dari Agung Mannan. Tercatat, dari 10 pertandingan yang telah dilakoni PSM Makassar, Agung Mannan mampu membuat gawang Juku Eja hanya kebobolan sebanyak 6 gol.

Catatan itu menjadi statistik terbaik kedua di Liga 1 2022 di bawah Persija Jakarta yang baru kebobolan 5 gol dari 10 pertandingan.

Jika Victor nanti bergabung maka dia akan dijadikan sebagai pelapis atau duet trio Agung dan Yuran pada lini belakang Pasukan Ramang.

Manajemen PSM Makassar belum memberikan gambaran detail terkait dengan pemain buruan mereka di putaran kedua nanti.

"Kami masih dalam tahap pembahasan dengan pelatih. Jadi belum mengerucut ke nama-nama pemain," tukas, Sadikin Aksa.

Dari sekian banyak rumor yang ada. Muncul pemain sudah dipastikan perkuat PSM Makassar pada putaran dua BRI Liga 1 2022.

Pemain tersebut adalah eks Garuda Select 3, Ibnul Mubarak, bek asal Penajam Paser Utara. Ibnul Mubarak berpostur 1,82 meter dianggap sangat cocok menjadi pelapis Yuran Fernandes.

Ibnul bukan pemain biasa, ia merupakan jebolan Garuda Select 3 yang pernah menimba ilmu di Inggris dan Spanyol beberapa tahun lalu. Meski saat ini ia tak dilirik Shin Tae-yong.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bukan Victor Igbonefo, Pemain yang Pernah Menimba Ilmu di Inggris Bakal Panaskan Persaingan Lini Belakang PSM

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan