Iklan

Manajemen PSM Makassar Beberkan Kriteria Pemain yang Akan Gabung di PSM pada Putaran ke Dua

timurkota.com_official
Selasa, November 01, 2022 | 3:20 AM WIB Last Updated 2022-10-31T20:20:15Z

Wiwink-Bola, Selasa 01 November 03:15 WIB

Para pemain PSM Makassar saat mengikuti latihan


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar sepertinya tak mau kasus perekrutan Donald Bissa akan kembali terulang.


Olehnya, jauh hari sebelum bursa transfer gelombang kendua terbuka. PSM Makassar telah menyampaikan kriteria dan posisi pemain yang akan didatangkan pada putaran kedua BRI Liga 1 2022.

Pemain yang akan diatangkan berposisi sebagai bek, kemudian geladang serang serta striker. 

Untuk posisi winger kemungkinan tidak, pasalnya pemain lain Vivi Asrisal telah pulih dan akan segera bergabung dengan tim.

Selain itu pada posisi winger punya kedalaman cukup baik. Di sana ada Yakob Sayuri, Rizky Eka Pratama, Muh Dzaki, pemain lain yang bisa bermain di sayap adalah Kenzo Nambu hingga Wiljan Pluim.

Stok winger dianggap melimpah. Kemudian pada posisi striker. Dianggap butuh, pasalnya Donald Bissa yang selama ini diharap jadi solusi malah tampil jauh dari harapan.

Sejauh ini dia baru empat kali dimainkan dari bangku cadangan. Belum ada gol dan bahkan assist pun masih nihil dari pemain naturalisasi asal Pantai Gading itu.

Kemudian pada posisi bek, meski masih terbilang cukup baik, namun tim pelatih mencari pemain yang mampu melapisi Yuran Fernandes ketika harus absen.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Manajemen PSM Makassar Beberkan Kriteria Pemain yang Akan Gabung di PSM pada Putaran ke Dua

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan