Iklan

Sempat Menepi, Inilah Tiga Wajah Baru Dipastikan Ikut Latihan Bersama PSM Makassar

timurkota.com_official
Rabu, November 02, 2022 | 4:24 AM WIB Last Updated 2022-11-01T22:52:50Z

Wiwink-Bola, Rabu 02 November 04:19 WIB

PSM Makassar usai menjalani pertandingan beberapa waktu lalu


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar akan kembali latihan pada Rabu 2 November 2022.


Pelatih serta seluruh pemain diwajibkan tiba di Makassar paling lambat Selasa 1 November 2022 malam. Pasalnya, latihan perdana langsung akan dipimpin Bernardo Tavares.

Dalam latihan perdana nantinya, pemain akan mendapat menu latihan guna mengetahui sejauh mana program latihan mandiri yang telah ditugaskan pada saat libur.

Dalam latihan nantinya, PSM Makassar akan mendapatkan dua amunisi yang baru saja pulih dari cedera. Pemain tersebut adalah Rasyid Bakri bersama dengan Agung Mannan.

Keduanya sempat beberapa kali hanya didikutkan saat pemanasan sebelum latihan. Selanjutnya, ia mendapatkan menu tersendiri dan latihannya mendapat pengawalan khusus dari tim dokter.

Pada latihan nanti keduanya dinyatakan pulih dan siap kembali berlatih untuk mempersiapkan diri menghadapi kelanjutan BRI Liga 1 2022 mendatang.

"Hanya cedera ringan, mereka harus mengikuti program dari dokter untuk kembali pulih seperti semula,"ungkap Bernardo.

Meski begitu, ia menyebutkan bahwa pemainnya tersebut hanya mengalami cedera ringan, dan setelah istrahat beberapa hari dia akan pulih kembali.

"Setelah libur semua pemain akan kembali latihan seperti semula," tutup dia.

Selain itu ada Rivky Mokodompit juga sempat mengalami cedera ringan dan latihan terpisah bersama Rasyid Bakri, dan Agung Mannan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sempat Menepi, Inilah Tiga Wajah Baru Dipastikan Ikut Latihan Bersama PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan