Iklan

Ini Dia Dua Sosok Pemain Lokal PSM Makassar Paling Diburu Klub Lain

timurkota.com_official
Rabu, November 02, 2022 | 4:30 AM WIB Last Updated 2022-11-01T21:30:04Z

Wiwink-Bola, Rabu 02 November 04:24 WIB

Pemain PSM Makassar saat melawan Persib Bandung di Stadion BJ Habibie


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Dua pemain lokal PSM Makassar dikabarkan menjadi pemain paling diburu jelang bursa transfer di buka. 


Isu hangat terkait dengan ketertarikan Persib Bandung membajak Ramadhan Sananta dari PSM Makassar menghiasi tak adanya kejelasan terkait kelanjutan BRI Liga 1 2022.

Manajemen PSM Makassar diminta untuk tetap mewaspadai adanya upaya-upaya klub lain yang bisa saja menggoda sang pemain. Disarankan, pihak manajemen untuk segera memagari pemain dengan kontrak jangka panjang jika kompetis telah kembali digulirkan.

Ramadhan Sananta yang memulai BRI Liga 1 2022 dengan tampil gemilang bersama dengan Pasukan Ramang kabarnya coba dirayu Persib Bandung untuk melapisi David Da Silva pada posisi ujung tombak.

Penampilan Ramadhan Sananta yang telah mengoleksi tiga gol bersama Pasukan Ramang serta menembus persaingan timnas membuat beberapa klub liga 1 mulai tertarik memakai tenaganya.

Persib Bandung bahkan dikabarkan bersedia untuk melakukan opsi peminjaman dengan sistem barter dengan menawarkan Ezra Walian.

Alasannya, pada posisi Ezra stok pemain Persib Bandung melimpah, di sana ada Febri Haryadi, Erwin Ramdhani, bahkan Ciro Alves. Sementara untuk striker bertipe penyerang tengah mereka hanya punya, David da Silva.

Yakob Sayuri Diminati Klub Malaysia

Media lokal Malaysia memberitakan ada beberapa pemain Timnas Indonesia yang menjadi buruan utama klub Negeri Jiran.

Salah satunya winger PSM Makassar Yakob Sayuri. Pemain asal Papua ini kabarnya tengah didekati Kuala Lumpur City.

Penampilan gemilang Yakob saat bermain satu grup hingga final AFC Zona ASEAN membuat manajemen Kuala Lumpur tertarik.

Selain itu, sosok Bojan Hodak yang merupakan mantan pelatih PSM Makassar yang kini menjabat arsitek Kuala Lumpur juga turut berpengaruh.

Informasi yang berkembang menyebutkan, saat ini rumor sedang berhembus dari klub-klub Negeri Jiran di bursa transfer. Salah satunya para pemain asal Indonesia.

Pemain yang dirumorkan sedang diincar oleh klub Malaysia adalah Gelandang Timnas Indonesia Kambuaya diincar Terengganu FC, Dimas Drajad diminati Selangor FC & Winger PSM Makassar, Yakob Sayuri yang diminati Kuala Lumpur City FC

Rumor ini muncul dari cuitan Twitter @indostransfer, salah satu akun yang sering mengabarkan rumor transfer pemain

“Rumor! Runner-up MSL 2022, Terengganu FC, dikabarkan tertarik dengan gelandang Persib dan timnas Indonesia, Ricky Kambuaya,” tulis Indostransfer, Rabu (26/10/2022).

Informasi tersebut masih rumor pasalnya fakta yang ada kompetisi berlum selesai ditambah lagi masa trensfer belum dibuka.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Dia Dua Sosok Pemain Lokal PSM Makassar Paling Diburu Klub Lain

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan