timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

RESMI: Mantan Striker Timnas Tinggalkan PSIS Semarang, Akankan Jadi Pengganti Donald Bissa di PSM Makassar

Baca Juga

Wiwink-Bola, Selasa 15 November 16:42 WIB

Suasana latihan rutin pemain PSIS Semarang


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSIS Semarang melakukan evaluasi terhadap beberapa pemainnya selama kompetisi BRI Liga 1 2022 dihentikan.


Selain memastikan geladang asal Kroasia, Duje Javorcic tak masuk dalam kategori pemain dibutuhkan pelatih. Ada pula beberapa pemain dipastikan tak lanjut kontrak.

Manajemen PSIS Semarang serius dalam melakukan evaluasi, pasalnya mereka menargetkan musim ini dapat meraih juara dengan mengandalkan sejumlah pemain bintangnya.

Seperti Carlos Fotes serta bintang asal Jepang Taise Marukawa. Dua nama pemain ini akan dikombinasikan dengan beberapa pemain lama seperti Septian David Maulana hingga Dewangga.  

Terbaru manajemen PSIS Semarang secara mengejutkan mendahului bursa trasnfer paruh musim dengan melepas Titus Bonai.

Tak ada alasan yang jelas mantan pemain PSM Makassar ini didepak dari tim Mahesa Jenar. Titus bukan striker sembarangan, dia merupakan eks pemain Timnas Indonesia seangkatan dengan Ferdinand Sinaga.

Pemutusan kontrak Titus Bonai di sampaikan general manager PSIS Semarang, Wahyu Liluk Winarto dalam keterangannya. Liluk menegaskan dari hasil evaluasi, maka mulai hari ini, Selasa (15/11/2022) Titus Bonai resmi berpisah dengan PSIS

"Berdasarkan hasil evaluasi tim pelatih dan manajemen, Titus Bonai masuk ke dalam daftar yang dievaluasi dan mulai hari ini sudah tidak lagi berseragam PSIS," kata Liluk dalam keterangannya, Selasa (15/11/22).

Titus Bonai bisa saja kembali ke PSM Makassar mengambil alih peran Donald Bissa yang dianggap belum maksimal musim ini. Menarik ditunggu kemana arah perjalanan karir mantan bomber timmas Indonesia itu. 

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close