timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Pria Medan Tewas di Kamar Hotel Setelah Bercinta Selama 30 Menit dengan Wanita Open BO

Baca Juga

Wiwink-Hukum, Selasa 15 November 13:45 WIB

Ilustrasi foto


TIMURKOTA.COM, MEDAN- Pelayan hotel di Jalan Gatot Subroto, Kota Medan geger. Sumber kegegeran itu berasal dari salah satu kamar, dari dalam kamar itu seorang pria berinisial MS (50) ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.


MS diduga kuat meninggal dunia setelah cek in dan berhubungan badan dengan wanita Open BO selama 30 menit. Menurut kesaksian pelayan hotel, pria tersebut tiba di lokasi dan memesan kamar bersama seorang wanita.

Dari keterangan yang diperoleh dari wanita ditemani MS. Mereka sempat berhubungan badan selama 30 menit sebelum korban tiba-tiba kenjang-kejang dan tewas.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, AKP Martua Manik mengatakan kejadian itu diketahui pihaknya pada Minggu (13/11) sekitar pukul 15.30 WIB.

"Jadi kita dapat kabarnya Minggu sore. Ada pria meninggal di hotel setelah berhubungan badan," kata Martua.

Menurut wanita open BO yang melayani pria itu, korban tewas usai mereka berhungan selama setengah jam. Pria itu tiba-tiba kejang lalu tewas.

"Sejauh ini, berdasarkan keterangan wanita yang bersamanya, sempat berhubungan badan selama setengah jam. Lalu saat ingin membayar si wanita, pria itu kejang-kejang lalu tewas," tambahnya.

Dia menjelaskan setelah mendapati hal itu, pihaknya memeriksa tubuh korban dan tidak ditemukan ada luka-luka apa pun. Akan tetapi ada darah yang sedikit keluar dari mulut MS.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close