timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Alhamdulillah, Komisaris Utama PSM Makassar Resmi Dipercaya Menjabat Direktur PT LIB

Baca Juga

Wiwink-Bola, Selasa 15 November 16:42 WIB

Munafri Arifuddin 

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Komisaris Utama PSM Makassar, Munafri Arifuddin dipercaya menjadi Direktur PT LIB dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Liga Indonesia Baru (PT LIB).


Sementara untuk posisi Direktur Utama LIB dipercayakan kepada Ferry Paulus. Kesepakatan itu diperoleh dari RUPSLB pada Selasa (15/12/2022) di Hotel Sultan, Jakarta Pusat.

Khusus Munafri Arifuddin dianggap sebagai sosok yang pantas menduduki jajaran Dirut. Pengalaman birokrasi dan kecintaannya dalam perkembangan sepak bola tanah air tak diragukan lagi.

Menantu Pendiri Bosowa Aksa Mahmud ini telah membuktikan sebagai sosok yang layak untuk menjadi pelopor dalam perbaikan sepak bola khususnya Liga 1 ke depan.

Sementara itu, Ferry Paulus menggantikan Akhmad Hadian Lukita menjadi Direktur Utama PT LIB yang ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian akibat tragedi Kanjuruhan.

Sementara itu, Sudjarno tetap menjabat menjadi Direktur Operasional PT LIB.

Namun, Ferry Paulus dan Munafri Arifuddin tidak akan lama berada di PT LIB. Keduanya akan mundur dalam dua atau tiga bulan kedepan.

Ferry menjelaskan, dalam proses pemilihan dirinya memang menginginkan hal itu. Bahkan, Ferry menyebut hal itu sebagai syarat utama dirinya mau menjadi direktur utama PT LIB.

"Syarat yang saya ajukan adalah hanya bersedia untuk menjadi dirut dalam dua atau tiga bulan ke depan. Saya sejurutnya banyak kesibukan, pemegang saham setuju, sehingga barangkali kalau mau dianalogikqn hanya mengatakan PT LIB ke arah transformasi," jelasnya.

Direksi PT LIB
Direktur Utama PT LIB: Ferry Paulus

Direktur PT LIB: Munafri Arifuddin

Direktur Operasional PT LIB: Sudjarno

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close