timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Resmi Dipanggil Gabung Timnas Piala AFF 2022, Tiga Pemain PSM Makassar Jadi Incaran Klub Tajir, Ini Dia Sosoknya...

Baca Juga

Wiwink-Bola, Selasa 22 November 20:24 WIB

Logo PSM Makassar


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Ketua PSSI dalam rilis resminya telah mengumumkan daftar pemain yang mendapat panggilan untuk memperkuat timnas senior Indonesia pada Piala AFF 2022 Desember mendatang.


Dalam rilis itu ada, beberapa pemain debutan yang mendapat panggilan. Sebagian dari mereka ada yang baru berusia 19 tahun.

Dua pemain PSM Makassar, Muh Dzaki berposisi sebagai bek dan juga winger, selain itu ada striker murni mereka, Ramadhan Sananta yang juga masih berusia di bawah 20 tahun.

Pemanggilan Muh Dzaki terbilang cukup mengejutkan. Pasalnya, pemain kelahiran Polman ini masih tergabung dalam skuad Timnas U-19 yang tengah melakukan pemusatan latihan di Eropa.

Sementara dua pemain lain masing-masing, Ramadhan Sananta bersama dengan Yakob Sayuri telah menajalani dua laga bersam timnas dalam lag uji coba beberap waktu lalu.

Turnamen sepak bola antara negara Asia Tenggara tersebut akan berlangsung 23 Desember 2022- 16 Januari 2023.

"Timnas Indonesia memulai persiapan Piala AFF 2022 di Bali tanggal 28 November. Nanti begitu mendekati pertandingan pertama tanggal 23 Desember akan pindah latihan ke Jakarta," kata Ketum PSSI, Mochamad Iriawan dikutip dari laman resmi PSS.org, Selasa (22/11/2022.

Dengan bergabungnya ke Timnas Indonesia maka tiga pemain PSM Makassar kemungkinan akan menjadi buruan klub tajir di Liga 1.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close