Iklan

Resmi Bergabung Putaran Dua, Duet Pemain Timnas Beda Generasi Ancam Posisi Agung dan Syafruddin di PSM Makassar

timurkota.com_official
Kamis, November 10, 2022 | 10:48 PM WIB Last Updated 2022-11-10T15:54:36Z

Wiwink-Bola, Kamis 10 November 22:30 WIB

Skud Pasukan Ramang tengah latihan rutin beberapa waktu lalu


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSM Makassar memberi keleluasaan kepada pelatih kepala Pasukan Ramang dalam menentukan formasi permainannya ke depan.


Sementara itu Bernardo Tavares dikenal sebagai pelatih yang berani mengambil keputusan dalam menempatkan pemain. Termasuk melakukan pergantian pemain dengan memilih menurunkan skuad muda yang masih minim pengalaman.

Pada putaran kedua BRI Liga 1 2022 besar kemungkinan Bernardo Tavares akan melakukan beberapa perubahan mendasar seperti pergantian pemain inti di lini belakang.

Manajemen PSM Makassar masih berharap pemain senior, Abdul Rahman Sulaiman juga segera pulih kembali dan dapat memperkuat tim setidaknya sampai musim ini berakhir. Dia akan diduetkan dengan Sultan Zaky.

Dua pemain ini akan bersaing dengan bek yang selama ini telah mendapat menit bermain seperti, Agung Mannan, Syafruddin Tahar, Erwin Gutawa.

Kemudian ada bek muda Ibnul Mubarak yang sampai saat ini juga belum mendapatkan menit bermain. 

Meski demikian, kabarnya PSM Makassar akan kembali mendatangkan bek senior setelah ada kejelasan BRI Liga 1 2022.

Manajemen PSM Makassar secara resmi memperkenalkan pemain baru mereka dalam latihan pada Rabu (09/11/22) sore.

Latihan seperti biasanya dipimpin Pelatih Kepala, Bernardo Tavares didampingi para asisten pelatih. Kemudian para pemain juga tampak mengikuti semua instruksi pelatih.

Dari sekian pemain yang mengikuti latihan terlihat ada sosok pemain baru yang juga merupakan kapten Timnas U-17 yakni Sultan Zaky.

Pemain yang merupakan asli binaan akademi PSM Makassar itu dipromosikan ke Tim Senior oleh Bernardo Tavares.

Bukan hanya, Zaky ada dua pemain baru lainnya tampak mengikuti latihan yang dipusatkan di lapangan Bosowa Sport Center (BSC), Makassar.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmi Bergabung Putaran Dua, Duet Pemain Timnas Beda Generasi Ancam Posisi Agung dan Syafruddin di PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan