timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

PSM Makassar Kembali Dapat Dua Tambahan Amunisi Baru Jelang BRI Liga 1 2022 Dilanjutkan

Baca Juga

Wiwink-Bola, Jumat 11 November 05:13 WIB

Pemain PSM Makassar mengikuti latihan rutin sebagai persiapan hadapi kelanjutan BRI Liga 2022


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pasukan Ramang tengah dalam persiapan menghadapi kelanjutan BRI Liga 1 2022. Di tengah persiapan itu, PSM Makassar mendapat angin segar setelah dua amunisi baru mereka dinyatakan pulih.


Dua pemain senior yang baru didatangkan di awal musim ini sempat mempat mengalami cedera dan saat ini dinyatakan pulih.

Keduanya, Rivki Mokodompit dan Agung Mannan telah mengikuti semua tahapan latihan dari Bernardo Tavares. Sebetulnya, yang dialami dua pemain tersebut hanya cedera biasa.

Pemberhentian kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 dimanfaatkan pemain yang mengalami cedera untuk proses penyembuhan.

Beberapa pemain PSM Makassar sempat mengalami cedera. Seperti, Agung Manna, dan Rivki Mokodompit. Setelah libur selama 19 hari ketiga pemain tersebut berangsur pulih.

Mereka telah terpantau mengikuti latihan secara penuh di bawah komando langsung pelatih Kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares. 

Selain dua pemain di atas ada pula rekrutan baru PSM Makassar yang sempat mengalami cedera, bahkan ia sempat terancam tak didaftar ke PT LIB.

Pemain tersebut adalah Syafruddin Tahar. Setelah pulih, stopper PSM Makassar asal Ternate ini bertekad merebut posisi inti dan membantu PSM Makassar dalam mengejar prestasi ke depan.

Syafruddin Tahar di awal bergabungnya bersama PSM Makassar sempat menjadi langganan di lini belakang berpasangan Yuran Fernandes.

Namun karena cedera, akhirnya posisi dia berpindah ke Agung Mannan yang juga mampu menunjukkan penampilan terbaik selama diberi kepercayaan tampil mendapingi Yuran Fernandes.

"Sekarang sudah pulih total, kalau diberi kepercayaan saya siap untuk kembali bermain dan memberikan konstribusi sesuai dengan yang saya miliki," ungkap Syafruddin. 

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close