timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Dikaitkan Dengan PSM Makassar, Ezra Walian: Saya Fokus Pemulihan Cedera Agar Bisa Langsung Main

Baca Juga

Wiwink-Bola, Selasa 15 November 11:30 WIB

Ezra Walian Fokus pemulihan cedera


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Mantan Pemain PSM Makassar, Ezra Walian yang kini membela Persib Bandung diisukan akan kembali ke Pelukan Pasukan Ramang.


Kendati belum ada penyataan resmi dari kedua klub. Namun jika Ezra ingin menit bermain lebih banyak maka dirinya disarankan agar secepatnya keluar dari Persib Bandung.

Ia akan sulit mendapatkan menit bermain karena pelatih mereka Luis Milla lebih percaya kepada pemain lain seperti Febri Haryadi dan Ciro Alves.

Menanggapi isu tersebut, Ezra tak berkomentar banyak. Ia hanya menyebut bahwa dirinya saat ini fokus pemilihan agar bisa langsung bermain ketika liga sudah dimulai.

"Saya merasa senang karena pada saat latihan sudah tidak ada rasa sakit lagi. Sekarang terus latihan meski masih terpisah agar nantinya bisa langsung main ketika liga dilanjutkan," imbuh dia.

Ezra Walian mengalami cedera engkel beberapa waktu lalu. Kakinya terkilir hingga merasakan sakit dan tak mampu bermain.

"Waktu itu rasanya sakit sekali. Kaki sulit digerakkan, jadi terpaksa sepekan tak ikut latihan. Kalau sekarang sudah jauh lebih baik lagi meski harus latihan terpisah," imbuh dia.

Meski telah pulih dari cedera, namun banyak kalangan menilai Ezra akan sulit bertahan bersama Persib Bandung. 

Dirinya kemungkinan besar akan dilepas kemudian Muang Bandung mendatangkan pemain lain yang berkarakter penyerang tengah untuk melapisi posisi David Da Silva.

Menarik ditunggu, apakah Erza akan betul-betul kembali ke PSM Makassar atau dia mengikuti jejak Robert Rene Alberts usai dipecat Persib Bandung.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close