timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Diduga Beda Pilihan pada Pilkades, Pria di Bontocani Bersimbah Darah Dihajar Tetangga

Baca Juga

Wiwink-Daerah, Kamis 24 November 18:41 WIB

Pria mengalami luka pada bagian kepala usai dihajar tetangga


TIMURKOTA.COM, BONE- Kasus dugaan tindak kekerasan akibat beda pilihan pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Gelombang Dua 2022 terjadi di Dusun Galung Lampe, Desa Bulu Sirua, Kecamatan Bontocani, Kabupaten Bone.


Aksi penganiayaan yang diduga dilakukan pelaku Oka (35) terhadap korban, Inal (25) yang tak lain adalah anak tetangganya sendiri pada Rabu (22/11/22) pukul 23.36 Wita.


Menurut keterangan warga, selain karena beda pilihan, aksi penganiayaan ini diduga kuat dipicu pengaruh minuman keras.


"Memang di sana agak rawan dan persaingan antar pendukung memang ada. Kemungkinan keduanya juga ini dalam keadaan terpengaruh minuman keras," kata seorang warga bernama Wandi.


Dia melanjutkan,  kronologi kejadian bermula saat korban ditemukan pelaku kemudian dituding hendak mengkampanyekan salah satu kandidat.


"Jadi mereka ini bertetangga, cuman korban tidak menetap di kampung. Dia hanya sesekali datang. Tadi malam ditemukan diduga mau kampanye makanya ada yang pukul," lanjut dia.


Sementara itu, pasca menjalankan aksinya, Oka langsung diamankan ke Mapolsek Bontocani guna proses hukum lebih lanjut. Sementara korban telah diberi pertolongan medis.

 

"Sudah diambil sama polisi pelakunya. Tapi saya dengar ada kemungkinan keduanya didamaikan," tutupnya.


Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait insiden penganiayaan tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close