Iklan

Perjuangan Tak Sia-sia: Bapak dan Anak Bersamaan Terpilih pada Pilkades Gelombang Dua di Bone

timurkota.com_official
Kamis, November 24, 2022 | 4:39 PM WIB Last Updated 2022-11-24T12:38:41Z

Wiwink-Daerah, Kamis 24 November 10:19 WIB



TIMURKOTA.COM, BONE- Kabar bahagia disertai dengan tangis haru menyelimuti kekuarga H Abdul Muin. Bagaimana tidak dalam satu hari dua anggota keluarganya terpilih menjadi pemenang dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Gelombang ke Dua Kabupaten Bone yang digelar pada Kamis (24/11/22).


H Abdul Muin yang merupakan incumbent kembali maju dalam Pilkades di Desa Bulumpare, Kecamatan Awangpone. 


Kemudian sang anaknya, Akhri Sandy juga maju di Desa Carebbu yang merupakan tetangga desanya. Hebatnya baik H Abdul Muin maupun anaknya Akhiri Sandy sama-sama meraih suara terbanyak dan saat ini tinggal menggu proses pelantikan.

Dalam proses pemilihan Akhry Sandhy berhasil unggul dengan perolehan suara 528 atas dua calon lain, Suriani 404 suara dan Muh Syahril berada di peringkat dua dengan raihan suara 442.

Sementara H Muin unggul 557 suara atas kandidat lain Jusman SPd 269 dan Samsul Bahri 54 suara.

Pemilihan kepala desa sendiri di Kabupaten Bone digelar di 141 Desa. Ini merupakan gelombang ke dua pelaksanaan Pilkades. Setelah gelombang pertama digelar pada akhir 2021 lalu.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perjuangan Tak Sia-sia: Bapak dan Anak Bersamaan Terpilih pada Pilkades Gelombang Dua di Bone

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan