timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Cek Fakta: Saddil Sudah Bulat Mau Bermain di Liga 1 Bersama PSM Makassar, Tapi...

Baca Juga

Wiwink-Bola, Kamis 10 November 06:19 WIB

Saddil Ramdani merayakan gol yang dicetak bersama Sabah FC di Liga Super Malaysia

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Saddil Ramdani kabarnya sempat ingin mengiyyakan tawaran klub untuk bermain di Liga 1 2022.


Salah satu klub yang disebut menjadi prioritas Saddil adalah PSM Makassar dengan alasan sang pemain akan lebih dekat dengan keluarganya.

Namun keinginian Saddil kembali ke Liga 1 urung diputuskan setelah menerima saran dari keluarga termasuk ibunda tercinta. Orang tua Saddil menginginkan agar melanjutkan kompetisi di Malaysia.

Saddil mengatakan, pihaknya telah melakukan konsultasi dengan keluarganya terkait dengan keputusan yang nantinya akan diambil. Saddil mengaku mendapat saran dari ibundanya lantaran bapak kadungnya sudah tidak ada.

Menurutnya, keputusan yang akan diambil tergantung dari apa yang disampiakan orang tuanya kemudian akan dia pertimbangkan demi perkembangan karir sepakbolanya ke depan.

Hal terpeting kata Saddil bagaimana dia makan mampu bekerja untuk menafkahi orang tua dan saudaranya. Mengingat saat ini dirinya menjadi tulang punggung keluarga.

Saddil Ramdani telah mendapat 6 tawaran untuk menentukan masa depannya. Pertama, Sabah FC sebagai klub Saddil saat ini menawarkan perpanjangan kontrak.

Sabah FC merasa puas dengan penampilan Saddil yang pada musim ini mencetak 4 gol dan 6 assist.

Lalu tawaran dari Austria yang sebelumnya diungkapkan Kurniawan Dwi Yulianto. Selanjutnya, ada 4 klub Liga 1 yang juga mengincar Saddil Ramdani.

"Iya benar ada empat klub Liga 1 2022/2023 (yang mengincar)," kata Saddil Ramdani..

"Jadi saya terpaku dan berpikir apakah saya harus korbankan karier saya atau saya harus lebih memikirkan keluarga," tambahnya.

Saddil mengungkapkan bahwa kini mendapat saran dari sang ibu untuk bertahan di Sabah FC. Sebab, ibu dan keluarganya melihat banyak rezeki yang datang kepada Saddil Ramdani selama membela Sabah FC.

"Kalau dalam hati saya dan keluarga saya terutama ibu saya, dia ingin saya tetap seperti sekarang (bertahan di Sabah FC)," kata Saddil.

"Karena ibu saya bilang mungkin rezeki saya lagi bagus-bagusnya di Sabah FC tapi di sisi lain saya juga mempunyai keinginan untuk bermain di Eropa," tambahnya.

Menurut Saddil Ramdani, Sabah FC merupakan salah satu klub besar di Malaysia. Manajemen Sabah FC juga sangat profesional dan didukung tim kepelatihan berkualitas.

"Pelatih Ong Kim Swe sangat bagus untuk masa depan pemain muda seperti saya," kata Saddil.

"Saya merasa kedekatan pelatih Ong Kim Swee.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close