timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Bagaimana Peluang Pemain Timnas Bahrain Eks Duet Everton Gabung PSM Makassar

Baca Juga

Wiwink-Bola, Kamis 10 November 06:26 WIB

Jamal Rashed kanan berebut bola dengan pemain lawan


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Rumor Mantan duet Everton Nascimento di klub Bahrain, Al-Ahli ingin bergabung bersama PSM Makassar sepertinya sulit terjadi musim ini. 


Pasalnya untuk kuota pemain Asia telah dimiliki Kenzo Nambu. Bukan hanya itu, ada indikasi bahwa manajemen PSM Makassar lebih tertarik pada Jonathan Cantillana ketimbang Jamal Rashed.

Meski Jamal memiliki statistik yang cukup baik bersama tim lamanya. Namun sang pemain akan butuh waktu untuk beradaptasi ketika didatangkan pada pertengahan musim ini.

Striker PSM Makassar, Everton Nascimento mengucapkan selamat ulang tahun kepada mantan duetnya di klub Bahrain, Al-Ahli Jamal Rashed.

Dalam unggahan itu, keduanya mengenakan kostum berwarna merah. Banyak kalangan suporter PSM Makassar mencoba menyentil Everton Nascimento dengan menyebut bahwa unggahan tersebut merupakan kode untuk kembali bersama di PSM Makassar.

Jamal Rashed merupakan pemain yang berkewarga negaraan Bahrain. Ia juga tercatat sebagai pemain timnas Bahrain. Usianya menginjak 34 tahun.

"Kode positif bisa jadi duet musim depan dengan warna merah Makassar." Tulis seorang penggemar PSM Makassar.

Sekadar diketahui Everton bersama dengan Jamal lama bermain di klub Al-Ahli. Mereka baru berpisah setelah Everton memilih bergabung dengan Pasukan Ramang di awal 2022.

Sementara Jamal memilih bertahan dan hingga saat ini masih setia bersama dengan tim yang berkompetisi di kasta tertinggi Liga Bahrain itu.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close