Iklan

Cek Fakta: Diungkapkan Bernardo Tavares, Ini Masalah Dialami Yuran Hingga Terlambat Ikut Latihan dan Nyaris Tinggalkan PSM Makassar

timurkota.com_official
Minggu, November 06, 2022 | 6:37 PM WIB Last Updated 2022-11-06T11:37:41Z

Wiwink-Bola, Minggu 6 November 18:25 WIB

Yuran tampak mulai latihan di PSM Makassar dan buat Bernardo Tavares senang


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pesepakbola tidak hanya kerap mengalami masalah ketika bermain di dalam lapangan. Para pemain sebagai pelaku sepakbola juga seperti manusia biasa pada umumnya.


Terkadang masalah keluarga yang tak mampu diselesaikan akan berdampak secara langsung pada karir pemain. Seperti dialami pemain PSM Makassar, Yuran Fernandes.

Ia bahkan sampai absen dalam latihan bersama tim dengan alasan dirinya ada masalah keluarga yang harus diselesaikan sebelum meninggalkan negaranya untuk bergabung dengan PSM Makassar.

Namun yang patut disyukuri, Yuran mampu menyelesaikan masalah pribadinya kemudian memilih melanjutkan karir bersama PSM Makassar.

Pada latihan perdana PSM Makassar, terdapat lima pemain absen termasuk Abdul Rahman yang belum pulih dari cedera. 

Selain Rahman, ada nama dua pemain muda Ricky Pratama dan Muh Dzaki yang sementara menjalani pemusatan latihan di Turki bersama dengan Timnas Indonesia U-20.

Dua pemain lain Bryan Cesar dan Yuran Fernandes juga absen pada latihan di Stadion Kalegowa itu. Keduanya disebutkan absen karena alasan ada hal pribadi mau diselesaikan.

Selanjutnya hari kedua, Bryan Cesar tampak sudah terlihat dilapangan. Sementara Yuran Fernandes belum juga nongol di lapangan.

Kemudian di hari ketiga sosok calon bintang baru PSM Makassar itu hadir di lapangan. Kehadirannya disambut gembira suporter PSM Makassar.

Yuran hadir di lapangan pada Sabtu (05/11/22) sore hari dan langsung diberi latihan khusus oleh asisten pelatih fisik untuk mengecek perkembangan pemain.

Pelatih Kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares mengatakan, kedatangan semua pemainnya termasuk Yuran Fernandes akan menjadi modal buat menghadapi persiapan kelanjutan BRI Liga 1 2022.

"Tentunya kami akan merasa senang dengan kehadiran Yuran Fernades dan pemain lainnya. Pelatih fisik akan bekerja kalau kondisi Yuran dianggal dalam keadaan tidak bugar," tutur dia.

Bernardo mengaku telah berbicara dengan Yuran terkait dengan masalah keluarga yang dihadapi, namun telah diselesaikan.

"Saya telah berbicara dengan Yuran. Dia hadapi masalah keluarga dan telah diselesaikan," tutup dia.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cek Fakta: Diungkapkan Bernardo Tavares, Ini Masalah Dialami Yuran Hingga Terlambat Ikut Latihan dan Nyaris Tinggalkan PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan