Iklan

PSM Makassar Siapkan Duet Penyerang Maut pada Putaran Dua Liga 1, Siapakah Pemain Baru Bakal Diperkenalkan?

timurkota.com_official
Senin, November 07, 2022 | 3:30 AM WIB Last Updated 2022-11-06T20:30:42Z

Wiwink-Bola, Minggu 6 November 03:23 WIB

Wiljan Pluim menerima hukuman usai kalah dalam game (foto insgaram @psm_makassar)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Sebagai langkah untuk menjaga dan mempertahakan agar tim PSM Makassar tetap berada di jalur tangga juara. 


Pelatih PSM Makassar akan menyiapkan duet maut pada sektor lini penyerangan Pasukan Ramang.

Sebetulnya pemain yang ada saat ini juga bisa diandalkan pelatih PSM Makassar. Soalnya, terdapat beberapa pemain di lini depan Pasukan Ramang punya kemampuan yang sangat baik dalam menyerang.

Opsi pertama memainkan duet Everton Nascimento dengan Ramadhan Sananta. Kedua pemain ini telah menghasilkan enam gol. Alias masing-masing mencetak tiga gol dalam 10 pertandingan bersama PSM Makassar.

Selain itu, ada duet alternatif dengan memainkan penyerang muda lainnya Ricky Pratama dengan striker naturalisasi Donald Bissa. 

Meski keduanya belum pernah menjebol gawang lawan pada musim ini, namun keduanya juga dinilai memiliki perpaduan kekamampuan, Ricky merupakan striker rajing jemput bola, sementara Donald bertipe striker murni di depan gawang lawan.

Opsi yang paling ideal adalah duet Everton Nascimento dengan pemain pengganti Donald Bissa nantinya alias pemain baru PSM Makassar. 

Sempat dirumorkan, Ramai Rumakiek dan Zulham Zamrun. Keduanya dinilai punya kemampuan sepadan dengan Everton. Hanya saja kedua pemain tersebut belum ada kejelasan baik dari klub maupun, manajemen PSM Makassar.

Komposisi pemain PSM Makassar musim ini dinilai hampir sempurna, khususnya disektor penyerangan. 

Selain striker diatas ada pula pemain-pemain second striker yang punya naluri mencetak gol cukup tinggi, seperti Wiljan Pluim dan Kenzo Nambu.

"Untuk pemain yang di lini depan, PSM Makassar butuh tambahan untuk diduetkan dengan Everton Nascimento, bisa juga memanfaatkan pemain yang ada," ungkap pengamat sepakbola sekaligus mantan pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Umar kepada awak media.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSM Makassar Siapkan Duet Penyerang Maut pada Putaran Dua Liga 1, Siapakah Pemain Baru Bakal Diperkenalkan?

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan