Iklan

Jika Mantan Penyerang Timnas Indonesia Batal Berkostum PSM Makassar, Bernardo Punya Bidikan Baru

timurkota.com_official
Senin, November 07, 2022 | 3:51 AM WIB Last Updated 2022-11-06T20:51:49Z

Wiwink-Bola, Senin 7 November 03:23 WIB

Pelatih Kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares akan menyiapkan opsi stretegi jika pemain buruan lepas

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Bernardo Tavares merupakan pelatih yang punya keberanian sewaktu-waktu akan merubah formasi permainannya. 


Bahkan jika mantan pemain timnas Indonesia batal bergabung ia akan menyiapkan racikan strategi lain dengan memaksimalkan potensi pemain yang ada.

Ada beberapa opsi bisa dilakukan Bernardo Tavares, salah satunya dengan menarik kembali beberapa pemain yang saat ini dalam masa peminjaman.

Salah satunya penyerang muda Aji Kurniawan yang bermain bersama Persikabo. Selain itu ada nama pemain keturunan, Patrick Kallon. 

Patrick juga sementara menjalani proses peminjaman untuk mendapatkan menit bermain. Keduanya merupakan pemain muda potensial bagi Pasukan Ramang.

Kesempatan kedua pemain muda ini untuk kembali ke Pasukan Ramang terbuka lebar. Pasalnya mereka telah mendapat pengalaman selama satu musim bersama tim barunya.

Bernardo Tavares mengatakan, proses peminjaman merupakan cara terbaik untuk memberi kesempatan kepada mereka untuk mendapatkan peluang bermain.

"Salah satu cara adalah peminjaman. Karir pemain harus didukung, jika dipaksakan untuk tinggal maka mereka tidak akan mendapat menit bermain yang ideal," tukasnya.

Dia melanjutkan, peluang pemain yang menjalani proses peminjaman untuk kembali ke tim terbuka lebar.

"Tujuan dari proses peminjaman. Ketika pemain telah matang di luar maka akan kembali dan mengangkat prestasi kita. Mereka adalah aset klub," tukasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jika Mantan Penyerang Timnas Indonesia Batal Berkostum PSM Makassar, Bernardo Punya Bidikan Baru

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan