timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Bernardo Tavares Angkat Bicara Terkait Yuran Fernandes Absen Latihan, Isu Pindah Klub Benar?

Baca Juga

Wiwink-Bola, Jumat 4 November 07:50 WIB

Bernardo Tavares ungkap alasan dua pemainnya absen


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares menanggapi terkait dengan absennya dua pemain mereka yakni, Yuran Fernades bersama dengan Briyan Cesar dalam latihan.


Ia menyebut dua pemainnya itu dalam waktu dekat akan kembali bergabung denga PSM Makassar untuk mengikuti latihan rutin.

Latihan yang dilakukan PSM Makassar sebagai upaya untuk menjaga stamina agar pemain siap dimainkan kapan saja. Selain latihan kemungkinan pelatih akan agendakan ujicoba.

"Mereka yang absen ini karen ada masalah pribadi," imbuh bernardo sekaligus menepis isu bahwa dua pemainnya berpindah ke klu lain.

Total ada lima pemain PSM Makassar absen dalam latihan perdana usai pemain diliburkan selama 19 hari. 

Dua pemain muda yang sementara bergabung dalam timnas Indonesia yang tengah melakukan pemusatan latihan di Turki. Keduanya yakni, Ricky Pratama dan Muhammad Dzaki.

Kemudian pemain lain yang tak terlihat dalam latihan yaitu Abd Rahman Sulaiman yang masih dalam tahap penyembuhan pasca mengalami cedera parah.

Dua pemain lain yang tak jelas alasannya tak ikut latihan adalah Bryan Cesar bersama dengan bek asing PSM Makassar, Yuran Fernades.

Manajemen PSM Makassar hingga saat ini belum memberikan keterangan terkait dengan dua pemain yang belum ikut bergabung dalam latihan rutin yang digelar di Stadion Kalegowa, Kabupaten Gowa.

Ada beberapa spekulasi berkembang bahwa pemain tersebut mulai jenuh dengan tak adanya kejelasan terkait kelanjutan kompetisi BRI Liga 1 2022.

"Semoga saja tidak benar, kita butuh Yuran dan Bryan," tulis netizen.

Dua penggawa PSM Makassar Yuran Fernandes dan Bryan Cesar absen pada latihan perdana PSM Makassar. Pelatih Bernardo Tavares mengakui keduanya sedang menghadapi masalah pribadi.

Tim Ramang kembali menjalani latihan perdana usai libur hampir 19 hari lamanya di Stadion Kalegowa, Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Kamis (3/10/2022). Bernardo tidak ingin berbicara panjang lebar terkait kedua pemainnya tersebut.

"Mereka (yang absen) punya masalah pribadi itu alasannya," jelas Bernardo pada sesi latihan PSM di Stadion Kalegowa, Kamis (3/11/2022)

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close