timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Siapa Pemain Rekrutan Pertama PSM Makassar di Bursa Transfer Priode 2, Ini Penjelasan Manajemen

Baca Juga

Wiwink-Bola, Jumat 4 November 04:59 WIB

Pemain PSM Makassar isui laga persahabatan melawan pada legenda Pasukan Ramang


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Meski kompetisi masih diberhentikan sementara pasca kerusuhan di Kanjuruhan Malang, namun seluruh tahapan BRI Liga 1 tetap berlanjut. 


Saat ini salah satu tahapan yang dinantikan klub yakni bursa transfer priode 2 yang akan berlangsung mulai 4 November- 2 Desember 2022. Beberapa klub sudah mulai bergerak.

PSIS Semarang misalnya, mereka melakukan proses trial kepada pemain, Duje Javorcic. Sudah sepekan kemampuan Duje dipantau tim kepelatihan PSIS Semarang.

Duje merupakan pemain bertipe sebagai penyerang. Meski terbilang baru, namun kemampuan dan skill, Duje diakui cukum mumpuni untuk mengarungi BRI Liga 1 2022.

Sementara itu penggemar PSM Makassar tengah menunggu kejelasan terkait dengan siapa pemain pertama yang akan datang di Pasukan Ramang.

"Saya secara pribadi berharap pemin yang datang nantinya betul-betul mereka yang punya kemampuan di atas pemain yang ada," imbuh, penggemar PSM, Muh Alwi.

Alwi melanjutkan, manajemen PSM Makassar harus bekerja maksimal dalam merekrut pemain. Sehingga PSM Makassar tahun ini mampu bersaing untuk memperebutkan juara.

"Ia kita harap pemain yang didatangkan dapat membantu tim untuk tetap berada dalam jalur juara," tukas dia.

Manajemen PSM Makassar melalui CEO, Sadikin Aksa menyampaikan bahwa terkait dengan upaynya mendatangkan pemain baru.

"Upaya pasti ada, namun kewenangan ada pada pelatih. Memang ada beberapa kita inginkan, namun sudah terlanjur dikontrak klub lain," tutup dia.



Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close