timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Bursa Transfer Priode 2 Resmi Dibuka Hari Ini, Menanti Kejutan Pemain Baru di Momen HUT PSM Makassar Ke-107

Baca Juga

Wiwink-Bola, Jumat 4 November 04:59 WIB

Pemain PSM Makassar terlibat perebutan bola saat melawan RANS Nusantara


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Berdasarkan regulasi yang telah ditetapkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) bursa transfer BRI Liga 1 2022 dimulai pada tanggal 23 Mei sampai 14 Agustus 2022.


Kemudian untuk priode ke 2 akan dibuka secara resmi pada tanggal 4 November sampai 2 Desember 2022. Hal itu tertuang pada pasal 30 poin 3 dalam regulasi yang dikeluarkan PT LIB.

Maka terhitung Jumat 4 November 2022 klub berhak mendatangkan pemain buruan meski liga masih dalam masa pemberhentian akibat kerusuhan di Kanjuruhan Malang.

PSM Makassar salah satu tim yang sejak awal memastikan akan aktif dalam perekrutan pemain baru pada bursa trasnfer priode dua. 

Alasannya, mereka tak maksimal pada bursa transfer priode pertama lantaran Bernardo Tavares terlambat tiba di Indonesia.

"Kita masih butuh pemain lokal berpengalaman. Mereka yang akan membantu mengangkat prestasi tim. Pemain saya yang ada sangat bagus, tapi akan lebih bagus lagi jika ada tambahan pemain baru," ungkap Bernardo Tavares kepada awak media beberapa waktu lalu.

Untuk membentuk tim yang kuat maka klub tidak boleh berhenti melakukan perburuan pemain baru. Pasalnya, akan dilakukan evaluasi setiap saat sehingga pemain yang dianggap minim konstribusi akan diganti.

"Evaluasi kita lakukan secara terus menerus. Pemain yang dianggap kurang maksimal tentu akan dievaluasi," tutup dia.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close