Iklan

Bernardo Cek Kondisi Fisik Skuad Usai Libur 19 Hari, Pemain PSM Makassar Terancam Sanksi karena Lalai

timurkota.com_official
Sabtu, November 05, 2022 | 4:15 PM WIB Last Updated 2022-11-05T12:47:31Z

Wiwink-Bola, Sabtu 5 November 15:59 WIB

Bernardo Tavares memimpin latihan timnya di hari kedua pasca libur


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih Kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares melakukan evaluasi ketat kepada semua pemainnya usai diliburian selama 19 hari.


Semua pemain dilakukan pengecekan terhadap fisik mereka. Apakah betul-betul menjalankan instruksi pelatih terkait dengan program latihan mandiri yang diberikan.

Jika dianggap lalai, maka pemain bisa saja dijatuhi sanksi. Mengingat pemain profesional harus dituntut untuk menjaga stamina meski dalam keadaan libur.

Menurut Bernardo, ada cara tersendiri yang dia terapkan di lapangan tanpa harus menerima jawaban dari pemain bahwa ia telah menjalankan program latihan.

"Kami akan lihat sejauh apa kondisi pemain. Dengan menggabungkan latihan kebugaran, latihan teknik dan latihan taktikal," jelas Bernardo di Stadion Kalegowa, Jumat (4/11/22).

Dengan pola latihan ini, lanjut Bernardo, dia juga ingin mengevaluasi hasil program latihan yang dititipkannya ke pemain selama masa libur. Harap dia, semua pemain PSM Makassar mengerjakan dengan baik program yang diberikan.

“Sejauh mana mereka melakukan tugas yang kami berikan selama libur kemarin," lanjutnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bernardo Cek Kondisi Fisik Skuad Usai Libur 19 Hari, Pemain PSM Makassar Terancam Sanksi karena Lalai

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan