timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Absen Latihan Pasca Libur, Mantan Pemain Persib Hampir Pasti Dicoret dari Tim PSM Makassar

Baca Juga

Wiwink-Bola, Kamis 03 November 18:39 WIB

Wiljan Pluim mengikuti latihan bersama PSM Makassar sebagai persiapan hadapi kelanjutan BRI Liga 1 2022

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar kembali menggelar latihan secara normal meski belum ada kejelasan terkait dengan kelanjutan BRI Liga 1 2022.


Latihan Pasukan Ramang dipimpin langsung pelatih kepala Bernardo Tavares bersama dengan beberapa asisten pelatih. 

Hampir semua pemain PSM Makassar terpantau mengikuti latihan yang disaksikan puluhan suporter. Bernardo Tavares langsung menggenjot para pemain dengan menu latihan fisik.

Latihan yang digelar di Stadion Kalegowa, Kabupaten Gowa, Kamis (03/11/22) Pukul 15.00 Wita. Namun dalam masih ada lima pemain yang belum bergabung dalam latihan, salah satunya Yuran Fernandes.

Selain itu Bryan Cesar, Abdul Rahman (cedera) serta dua pemain yang bergabung dalam TC Timnas Indonesia yakni Muh Dzaki dan Ricky Pratama.

Bernardo Tavares memberi menu latihan kepada pemain untuk mengecek kondisi mereka. Bernardo ingin mengecek secara langsung kondisi para pemainnya.

"Materi latihan hari ini untuk mengecek kondisi pemain pasca libur kemarin," tukas dia.

Sementara itu, Abd Rahman Sulaiman hampir dipastikan dilepas PSM Makassar. Penyebabnya adalah cedera panjang yang dialami tak kunjung pulih.

Menurut Bernardo dengan usia Rahman saat ini sulit bagi dia untuk kembali bermain seperti semula.

"Dengan umur nya ditambah cedera sulit bagi Rahman untuk kembali seperti sedia kala, maka itu diberikan waktu bagi dia buat penyembuhan," tutup Bernardo Tavares.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close