timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Menghilang Dari Tempat Latihan, Suporter Khawatir Dua Pemain PSM Makassar Hengkang Lantaran Liga Tak Ada Kejelasan?

Baca Juga

Wiwink-Bola, Kamis 03 November 18:39 WIB

Pemain PSM Makassar mengikuti latihan rutin

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Total ada lima pemain PSM Makassar absen dalam latihan perdana usai pemain diliburkan selama 19 hari. 


Dua pemain muda yang sementara bergabung dalam timnas Indonesia yang tengah melakukan pemusatan latihan di Turki. Keduanya yakni, Ricky Pratama dan Muhammad Dzaki.

Kemudian pemain lain yang tak terlihat dalam latihan yaitu Abd Rahman Sulaiman yang masih dalam tahap penyembuhan pasca mengalami cedera parah.

Dua pemain lain yang tak jelas alasannya tak ikut latihan adalah Bryan Cesar bersama dengan bek asing PSM Makassar, Yuran Fernades.

Manajemen PSM Makassar hingga saat ini belum memberikan keterangan terkait dengan dua pemain yang belum ikut bergabung dalam latihan rutin yang digelar di Stadion Kalegowa, Kabupaten Gowa.

Ada beberapa spekulasi berkembang bahwa pemain tersebut mulai jenuh dengan tak adanya kejelasan terkait kelanjutan kompetisi BRI Liga 1 2022.

"Semoga saja tidak benar, kita butuh Yuran dan Bryan," tulis netizen.

Bernardo Tavares memberi menu latihan kepada pemain untuk mengecek kondisi mereka. Bernardo ingin mengecek secara langsung kondisi para pemainnya.

"Materi latihan hari ini untuk mengecek kondisi pemain pasca libur kemarin," tukas dia.

Sementara itu, Abd Rahman Sulaiman hampir dipastikan dilepas PSM Makassar. Penyebabnya adalah cedera panjang yang dialami tak kunjung pulih.

Menurut Bernardo dengan usia Rahman saat ini sulit bagi dia untuk kembali bermain seperti semula.

"Dengan umur nya ditambah cedera sulit bagi Rahman untuk kembali seperti sedia kala, maka itu diberikan waktu bagi dia buat penyembuhan," tutup Bernardo Tavares.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close