Iklan

Datang di Waktu Tepat, Bernardo Tavares Pastikan Beri Tempat Buat Pemain Ini di Putaran Dua

timurkota.com_official
Jumat, November 04, 2022 | 4:05 AM WIB Last Updated 2022-11-03T21:05:51Z

Wiwink-Bola, Jumat 4 November 04:00 WIB

Bernardo Tavares memimpin latihan rutin PSM Makassar


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares menganggap dua sosok pemainnya datang di waktu yang tepat.


Kemunculan keduanya kepermukaan bersamaan pada saat tim Pasukan Ramang julukan PSM Makassar membutuhkan pemain tambahan.

Bernardo mengungkapkan bahwa dua pemain dimaksud Muh Dzaki bersama dengan Ricky Pratama dia harap akan terus berkembang baik di timnas maupun di klub.

Jika mampu selalu tampil konsisten bersama timnas dan maksimal dalam latihan, dua pemain itu akan mendapat kasempatan lebih banyak untuk bermain

"Tentu saya senang dua pemain dimainkan bersama timnas. Namun perlu diingat bahwa ini masih dalam tahap pertandingan persahabatan," ungkap kepada awak media.

Bernardo mengatakan, dirinya merasa senang jika pemain dipanggil ke timnas kemudian diberi waktu bermain, ketimbang dipanggil lalu jarang dimainkan.

"Saya lebih suka mereka di panggil pada saat itu pertandingan kompetitif dan mereka bermain bukan dipanggil tapi tidak dimainkan," tutur dia.



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Datang di Waktu Tepat, Bernardo Tavares Pastikan Beri Tempat Buat Pemain Ini di Putaran Dua

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan