timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Undang Perwakilan Klub, PSSI Segera Gulirkan Liga 1 Setelah Ketuanya Didesak Mundur

Baca Juga

Wiwink-Bola, Rabu 26 Oktober 2022 05:01 WIB

Ketua PSSI bersama dengan Presiden FIFA


TIMURKOTA.COM, JAKARTA- PSSI telah melayangkan undangan kepad semua perwakilan klub Liga 1 dengan agenda membahas kelanjutan BRI Liga 1 2022.


Bahkan undangan itu telah sampai ke masing-masing klub termasuk PSM Makassar. 

"Ada undangan meeting yang disampaikan secara lisan kepada kami. Kamis lusa tanggal 27 Oktober di Jakarta,” kata Media Officer (MO) Klub PSM, Sulaiman Karim, 

Undangan tersebut, lanjut Sulaiman, memang belum disampaikan secara resmi yakni lewat persuratan. Namun dipastikan undangan resminya akan segera dilayangkan.

"Di undangan resmi lewat surat itu nanti akan dijelaskan waktu dan lokasi meeting,” lanjut Sulaiman. 

Soal apa agenda utama meeting nanti, Sulaiman turut membeberkan. Dia menyebut pertemuan akan membahas kejelasan lanjutan Liga 1 2022/2023.

Di undangan tersebut dijelaskan agenda meeting adalah untuk mendapatkan arahan dari Ketua PSSI dan membahas update kelanjutan Liga 1. 

"Ya pastilah ada poin-poin penting yang nanti disampaikan PSM di meeting itu. Tapi nanti manajer yang sampaikan. Saya tidak berwenang mendahului,” demikian Sulaiman.

Undangan ini dimunculkan setelah banyaknya sorotan yang meminta agar Ketua PSSI bersama dengan exco PSSI mundur dari jabatannya, buntut dari kerusuhan di Kanjuruhan Malang.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close