Iklan

Disebut Beli Kucing Dalam Karung, Sosok Ini Kandidat Pengganti Donald Bissa di PSM

timurkota.com_official
Rabu, Oktober 26, 2022 | 5:08 AM WIB Last Updated 2022-10-25T22:08:31Z

Wiwink-Bola, Rabu 26 Oktober 2022 05:01 WIB

Donald Bissa tengah melakukan pemanasan dalam latihan rutin bersama PSM Makassar

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Banyak kalangan menyebut Donald Bissa adalah hasil pembelian kucing dalam karung yang dilakukan Manajemen PSM Makassar.


Bagaiamana tidak, Donal Bissa datang ke PSM Makassar dengan status pemain dibekap cedera. Dirinya bahkan langsung berkutat pada proses penyembuhan cedera lutut.

Proses penanda tanganan kontrak bahkan nyaris batal karena manajemen PSM Makassar mulai ragu dengan kondisi Donald. 

Namun setelah ada garansi dari tim dokter akhirnya pada detik-detik terakhir jelang bursa transfer gelombang pertama ditutup, Donald didaftar ke situs resmi PT LIB.

Masalah kedua muncul, Donald Bissa tak dapat langsung dimainkan. Ia fokus pada pemulihan kondisi dengan alasan ia tak akan dipaksakan main di pra musim. 

Jika dipaksakan main pada pra musim ditakutkan cederanya akan makin parah dan tidak dapat memperkuat PSM pada ajang sesungguhnya yaitu Liga 1 2022.

Namun apa yang ditakutkan terbukti, Donald Bissa tak dapat main dengan maksimal di Liga 1 2022. Setiap diturunkan dari bangku cadangan, Donald selalu saja jadi kartu mati.

Tak ada assist dan peluang yang mampu dia lahirkan. Kondisi ini membuat Donald sulit untuk dipertahankan di putaran kedua.

Saat ini sejumlah nama disebut akan menjadi pengganti Donald Bissa di PSM Makassar, selain Zulhan Zamrun. Ada nama pemain lain seperti Ramai Rumakiek.

"Putaran ke dua Donald Bissa harus diganti dengan penyerang yang lebih tajam lagi," tutur penggemar PSM Makassar.

"Kami masih berikan latihan soalnya dia (Donald Bissa) datang ke kami dalam keadaan cedera," terang Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Disebut Beli Kucing Dalam Karung, Sosok Ini Kandidat Pengganti Donald Bissa di PSM

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan