timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Tiga Pemainnya Masuk Statistik Terbaik Liga 1 2022, PSM Diminta Waspada: Klub Tajir Mulai Melirik

Baca Juga

Wiwink-Bola, Rabu 26 Oktober 2022 05:01 WIB

Wiljan Pluim mengikuti latihan rutin bersama PSM Makassar


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar telah memainkan 10 pertandingan di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia. 


Pasukan Ramang kemudian mantap berada di posisi tiga klasemen sementara dengan raihan 22 poin sekaligus mencetak rekor sebagai tim tak terkalahkan.

PSM meraih enam kemenangan dan empat hasil imbang dalam 10 pertandingan pertamanya di Liga 1.

Pasukan Ramang hanya terpaut satu poin dari Borneo FC dan Madura United yang berada di dua posisi teratas dan sudah memainkan 11 laga.

Langkah PSM yang impresif tentu didukung kehadiran pemain-pemain yang tampil luar biasa. Ada tiga pemain PSM Makassar yang tampil gemilang dan saat ini sudah mulai dilirik beberapa klub tajir liga 1 2022.

Pemain pertama adalah Yakob Sayuri. Pemain asal Papua ini bisa dikata menemukan permainan terbaiknya di PSM Makassar. 

Sebelumnya, Yakob pernah bermain bersama Barito Putera. Namun dia kurang bersinar di tanah Kalimantan. Setelah dirinya pindah ke PSM Makassar, akhirnya manajemen juga merekrut kembarannya Yance Sayuri.

Hingga kompetisi di jeda, Yakob Sayuri telah mencetak empat gol dan tiga assist, ia bahkan dinobatkan sebagai pemain paling subur di PSM Makassar.

Selanjutnya, Ramadhan Sananta. Pemain yang berasal dari Persikabo 1973 ini dulunya hanya spesialis cadangan di klub lamanya. 

Datang di PSM Makassar dengan diwajibkan mengikuti seleksi ketat. Ramadhan mampu memikat hati Bernardo Tavares. 

Alhasil ia direkomendasikan untuk dikontrak selama satu musim dengan opsi perpanjangan. Ramadhan telah mengoleksi tiga gol bersama PSM Makassar. 

Ia juga telah mendapat panggilan di Timnas Indonesia meski masih dalam pertandingan uji coba. Pencapaian Ramadhan ini terbilang cukup sulses bagi pemain yang masih berusia 19 tahun.

Ramadhan kabarnya telah dilirik beberapa tim tajir termasuk Persib Bandung. 

Terakhir, Reza Arya Pratama. Ia adalah kiper 3 musim lalu, namun di awal musim ini tiba-tiba menempus kiper utama dan menyingkirkan beberapa nama pemain senior di PSM Makassar.

Selama membela PSM Makassar di awal BRI Liga 1 2022, Reza Arya Pratama baru kebobolan enam bola dari 10 pertandingan telah dilalui.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close