Iklan

PSM Makassar Kedatangan 3 Amunisi Baru Jelang Lawan Barito Putera

timurkota.com_official
Sabtu, Oktober 01, 2022 | 11:09 AM WIB Last Updated 2022-10-01T04:09:50Z

Wiwink-Bola, Sabtu 1 Oktober 2022 11:02 WIB

Wiljan Pluim kembali perkuat PSM Makassar


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pasukan Ramang julukan PSM Makassar akan bertandang ke Stadion Demang Lehman, Martapura melawan Barito Putera dalam partai tunda BRI Liga 1 Senin (03/10/22) Pukul 16.30 Wita.


Pertandingan ini sedianya dilangsungkan pada 24 Agustus 2022 lalu. Namun mengalami penundaan pasalnya bertepatan dengan jadwal PSM Makassar bermain di AFC Cup Zona ASEAN.

Dalam laga ini PSM Makassar dipastikan akan kembali menurunkan semua pemain intinya. Termasuk Wiljan Pluim yang terkena sanksi lima pertandingan.

Pluim yang masih menyisahkan laga hukuman dimainkan pasalnya pertandingan PSM Makassar melawan Barito Putera merupakan laga tunda.

Selain Wiljan Pluim, Agung Mannan juga sudah dapat dimainkan setelah menyelesaikan hukuman sanksi satu pertandingan akibat akumulasi kartu.

Selanjutnya, ada Yakob Sayuri. Pemain timnas Indonesia yang sempat diistirahatkan saat Pasukan Ramang berhadapan dengan Persis Solo pada pekan ke-11 pekan lalu.

Meski timnya tampil dengan kekuatan penuh. Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengatakan timnya tetap waspada dan tak boleh memandang remeh lawan.

"Target kami adalah setiap pertandingan. Sekarang fokus kami melawan Barito Putera. Terkait target akhir musim apakah tiga besar atau lima besar saya belum memikirkan sampai ke sana," beber pelatih asal Portugal ini.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSM Makassar Kedatangan 3 Amunisi Baru Jelang Lawan Barito Putera

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan