timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Inilah Dua Pemain PSM Makassar Hampir Pasti Dilepas pada Bursa Transfer 2022

Baca Juga

Wiwink-Bola, Sabtu 1 Oktober 2022 17:52 WIB



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pasukan Ramang julukan PSM Makassar hampir dipastikan akan kembali aktif dalam melakukan perburuan pemain pada bursa transfer gelombang ke dua yang akan di buka Oktober-November 2022.


Namun untuk sejumlah pemain yang akan mengikuti seleksi. Hampir dipastikan mereka butuh kerja keras pasalnya pelatih PSM Makassa, Bernardo Tavares menerapkan seleksi ketat bagi pemain.

Begjtu juga dengan pemain yang dianggap masih kurang maksimal. Tentunya akan dilakukan evaluasi. Jika hasilnya tak memenuhi target manajemen maka pemain tersebut akan terdepak.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengatakan, terkait dengan pemain baru. Pihaknya akan terus memberi peluang kepada pemain baru yang ingin bergabung dengan timnya.

"Memang kami terus bergerak dalam mendatangkan pemain berpengalaman. Kalau yang datang melebihi pemain yang ada tentu akan dipertimbangkan. Kalau kualitas sama dengan pemain yang ada lebih baik saya berjudi dengan mempercayakan kepada pemain akademi kami," kata Bernardo Tavares.

Ia melanjutkan siapun pemain yang akan datang harus menjalani proses seleksi sesuai dengan kebijakan yang ia terapkan di tim.

"Pemain yang datang tentu harus menjalani proses seleksi. Jika mereka mampu bersaing maka tentu akan diberi peluang," tukasnya.

Bagi, Bernardo tak ada pemain istimewa ataupun anak emas di timnya. Menurutnya semua pemain sama. Ketika mampu menunjukkan perkembangan maka tentunya akan diusulkan ke manajemen.

"Nanti manajemen yang tentukan apakah pemain akan dikontrak atau tidak," imbuhnya.

Dua pemain PSM Makassar hampir pasti dilepas pada bursa transfer mendatang yakni, Donald Bissa dan Abdul Rahman Sulaeman.

Abdul Rahman mengalami cedera panjang hingga tak mampu tampil sepanjang BRI Liga 1 2022. Sementara Donald Bissa hingga saat ini masih belum mampu meyakinkan manajemen dengan permainan terbaiknya.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close