timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Inilah Pemain Favorit Bernardo Tavares Bermain di Klub Lain. Manajemen PSM Siap Datangkan di Putaran Kedua. Ini Sosoknya...

Baca Juga

Wiwink-Bola, Sabtu 1 Oktober 2022 06:04 WIB

Bernardo Tavares


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Meski secara hitung-hitungan PSM Makassar masih tetap konsisten berada di jalur juara BRI Liga 1 2022. 


Namun pihak manajemen tetap berupaya untuk kembali aktif melakukan perburuan pemain pada bursa trasnsfer BRI Liga 1 2022 yang akan segera dibuka pada bulan ini.

Manajemen PSM Makassar tetap melakukan komunikasi dengan tim pelatih terkait dengan pemain yang akan didatangkan.

Ada beberapa pemain diusulkan. Saat ini pihak manajemen sementara melakukan komunikasi untuk mendatangkan pemain yang dimaksud.

Dari catatan yang ada Bernardo Tavares masih akan melakukan beberapa perubahan komposisi pemain dari mulai posisi bek, geladang hingga striker.

Pada posisi bek, Bernardo pernah menyinggung mantan Bek PSM Makassar Hasim Kipuw yang memilih pindah ke Arema FC. 

Menurutnya, pemain tersebut memiliki kelebihan dari segi pengalaman baik bermain di Liga 1 maupun ketika masih aktif membela Timnas Indonesian.

"Kita terlalu banyak kehilangan pemain berpengalaman." Bebernya beberapa waktu lalu. 

Dengan adanya Kipuw maka lini belakang PSM Makassar akan makin solid. Ia akan bersaing dengan Erwin Gutawa, Agung Mannan, dan Syafruddin Tahar. Sementara Abdul Rahman Sulaeman sepertinya akan didepak.

Peluang Kipuw untuk kembali berskostum kebesaran PSM Makassar terbuka lebar. Pasalnya ia saat ini jarang mendapat kesempatan bermain bersama Arema. Pemain asal Tulehu itu lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Pada posisi gelandang, Risky Pellu yang merupakan rekan Kipuw dari Tulehu hampir dipastikan masuk dalam bidikan PSM. 

Gelandang eks PSM Makassar itu sudah pernah disebut, Bernardo Tavares. Ia memuni Pellu. Bahkan pelatih asal Portugal itu mengatakan menyambut baik jika.manajemen mau mendatangkan Pellu.

Manajemen PSM Makassar sepertinya sementara melakukan komunikasi dengan pihak Bali United untuk mendatangkan Pellu. 

Pada posisi striker, Donald Bissa sudah hampir dipastikan bakal terdepak. Kemungkinan besar PSM Makassar kembali akan mendatangkan pemain berposisi striker lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close