Iklan

PSM Makassar Bakal Tiru Cara PSS Sleman Datangkan Pemain Baru di Putaran ke Dua

timurkota.com_official
Sabtu, Oktober 15, 2022 | 6:02 AM WIB Last Updated 2022-10-14T23:02:33Z

Wiwink-Bola, Sabtu 15 Oktober 2022 05:57 WIB

Boaz Solossa


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Dalam menghadapi bursa trasnfer BRI Liga 1 2022 gelombang ke dua, sejumlah klub mulai melakukan pendekatan.


Meski terkendala dengan hampir semua pemain berkualitas dan berpengalaman telah diikat kontrak selama satu tahun oleh klub masing-masing.

Meski begitu, cara yang ditempuh PSS Sleman patut dicoba tim lain. Dimana mereka meminjamkan mantan striker haus gol Timnas Indonesia, Boaz Solossa ke Persipura Jayapura.

Proses peminjaman itu telah diumumkan manajer tim Persipura Yan Permenas Mandenas. Bersediannya pihak PSS Sleman meminjamkan Boaz dibalas dalam surat yang ditandatangani oleh Direktur Utama PSS Andywardhana Putra Tanumiradja.

"Persipura memberikan apresiasi kepada PSS (Sleman) yang telah sepakat meminjamkan Boas di putaran kedua nanti. Dengan surat tersebut saya pastikan Boas akan membela Persipura di putaran kedua," ungkapnya.

Namun ada beberapa klub peserta Liga 1 2022 nantinya kemungkinan besar akan menarik pemain yang berprestasi di Liga 2 dengan sistem barter pemain muda.

Sebut saja PSM Makassar, tim yang paling banyak dihuni eks Liga 2 musim ini masih akan terus melakukan perburuan pemain pada posisi striker. 

Manajemen Pasukan Ramang menegaskan, jika nantinya ada kesepakatan dengan klub maka sistem peminjaman pemain seperti PSS Sleman akan dilakukan dengan persyaratan berbeda.

"Peminjaman pemain bisa saja dilakukan dengan tentunya barter. Kita berikan pemain muda kemudian pemain incaran kita dapatkan." Tukas sumber dari internal PSM Makassar.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSM Makassar Bakal Tiru Cara PSS Sleman Datangkan Pemain Baru di Putaran ke Dua

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan