timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

PSM Diwarning, Ini Dua Klub Liga 1 Kabarnya Incar Yuran Fernandes pada Bursa Transfer November

Baca Juga

Wiwink-Bola, Sabtu 15 Oktober 2022 05:42 WIB

Yuran Fernandes


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Penampilan Yuran Fernandes selama membela PSM Makassar hingga pekan ke-11 BRI Liga 1 2022 menyita perhatian.


Berkat kombinasinya bersama Agung Mannan, Syafruddin Tahar, Erwin Gutawa, hingga Yance Sayuri, gawang PSM Makassar hanya kebobolan enam gol. 

Capaian tersebut sekaligus membawa Pasukan Ramang menjadi tim paling sedikit kebobolan hingga kompetisi dijeda. 

Selain kemampuan bekerja sama dalam tim. Pemain bernomor punggung 4 itu juga piawai dalam mencetak gol. 

Hingga saat ini, mantan pemain liga dua Portugal mampu mencetak tiga gol bersama PSM Makassar di Liga 1. Gol yang dihasilkan Yuran berasal dari tendangan penalti. 

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares beberapa kali menguji kemampuan Yuran Fernandes. Menurutnya, di klub lamanya Yuran merupakan salah satu bek terbaik.

"Yuran kita harapkan akan memberikan yang terbaik. Sama seperti ketika masih bermain bersama tim lamanya," ungkap pelatih berkebangsaan Belanda ini.

Manajemen PSM Makassar diminta untuk menjaga Yuran Fernandes pada bursa transfer gelombang ke dua BRI Liga 1 2022 yang akan mulai dibuka pada November-Desember 2022 mendatang.

Saat ini ada dua klub yang kabarnya mulai melirik Yuran Fernandes. Meski belum ada pernyataan secara resmi namun kabarnya Persib Bandung berniat untuk mengangkut Yuran jika disepakati manajemen PSM Makassar.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muhtar mengatakan, hampir semua pemain asing yang bermain di klub liga 1 punya peluang mereka datangkan jika dianggap mampu mengangkat prestasi tim.

"Kalau soal pemain saya rasa tidak ada yang bisa menolak kami. Secara finansial juga, kami salah satu terbaik." Ungkapnya.

Umuh mengklaim, tak ada pemain yang bisa menolak jika Persib Bandung betul-betul ingin merekrutnya.

"Namun untuk bursa trasfer saya akan koordinasikan dengan pelatih mengenai siapa pemain yang diincar," imbuh dia.

Tim lain yang juga kabarnya menginginkan tenaga Yuran Fernades adalah Barito Putera. Tim yang sampai saat ini belum juga mengalami peningkatan pasca nyaris degradasi ke Liga 2.

Barito Bahkan kabarnya menyiapkan paket barter jika PSM Makassar bersedia melepas Yuran Fernandes.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close