timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Preman Pensiun 7 Eposide 4: Gobang Bebas, Langsung Kuasai Kawasan Pedagang, Bang Edi Kehilangan Aset, Remon Jadi Copet

Baca Juga

Wiwink-Daerah, Rabu 19 Oktober 2022 20:57 WIB

Kang Gobang bersama dengan Remon


TIMURKOTA.COM, BANDUNG- Di akhir Episode 3 Preman Pensiun 7 menceritakan kisah kang Gobang pelaku pembunuhan terhadap Dikdik telah bebas dari Lapas Kota Bandung.


Karena alasan belum siap, Gobang memilih untuk tidak kembali ke rumah saudaranya. Ia memilih untuk menumpang di kontrakan milik, Bubun.

Hal itu disetujui Kang Mus. Setelah menerima laporan dari Kang Cecep, yang menyampaikan bahwa Gobang belum siap untuk kembali berkumpul dengan keluarganya.

Selanjutnya pada episode ke 4, Akankah drama ceritanya akan berlanjut pada upaya kang Gobang untuk kembali berkuasa pada bisnis di pedagang kaki lima.

Namun jika niat itu ada, maka tentunya didukung sama Cecep. Pasalnya di terminal sekarang sudah aman tetap dikelola orang lama yang masih menggantungkan hidupnya di sana.

Langkah Cecep mendukung upaya Gobang tentu akan mendapat support dari Kang Murad, Ujang, dan Iwan. Sementara Gobang akan diback up sama Bubun. Jika ini terjadi maka akan ada lagi konflik kepentingan baik di bisnis pasar, jalan, dan terminal.

Kang Mus akan memberikan tugas khusus kepada Kang Gobang bersama dengan Bubun untuk kembali mengurus bisnis jalanan yakni pengutan pedagang kaki lima yang masih dikuasai anak buah Bang Edi yakni Yayat dan Agus.

Bisnis Bang Edi akan betul-betul hancur. Selama ini sumber penghasilannya hanya ada pada bisnis iuran kaki lima. Setelah upayanya untuk menguasai pasar, terminal dan parkiran gagal.

Ia mengandalkan anggotanya Remon yang justru dihajar habis-habisan oleh anak buah kang Mus, Cecep, Ujang, Murad dan Taslim.

Kemudian, adegan menarik lainya akankah upaya Saef untuk mengajak Remon jadi tukang copet berhasil. Meski di awal pertemuan, Saef telah mendapat hadiah tendangan selamat datang dari Remon.

Namun Saef sepertinya tidak akan patah semangat untuk terus menggoda Remon yang sementara dalam keadaan galau, akibat jatuh miskin.

Tiga persyaratan untuk menjadi copet telah ada sama diri Remon. Tinggal satu yang belum yaitu iman yang lemah. Jika betul Remon jadi copet maka Saef akan jadi bos besar dan akan membuka peluang perekrutan copet baru yang akan mengiasi khasana percopetan di Kota Bandung.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close