timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Preman Pensiun 6 Episode 40 Full, Rekan Otang Bongkar Mafia Bang Edy. Kang Mus Perintahkan Kang Cecep dkk Ratakan

Baca Juga

Wiwink-Bola, Kamis 13 Oktober 2022 07:43 WIB



TIMURKOTA.COM, JAKARTA- Upaya bisnis bang Edy untuk menguasai jalanan, terminal dan pedagang kaki lima mulai terbongkar.


Rekan orang yang dulunya bekerja di terminal kemudian saat ini beralih profeksi ke pedagang makanan khas Bandung secara tidak sengaja mendengar Yayat dan Agus berdiskusi.

Dalam episode sebelumya, Encui kemudian menerima telepon bahwa yang berupaya merebut bisnis jalanan, terminal dan pasar adalah orang bayaran dan suruhan bang Edy yang dikendalikan Ramon.

Selanjutnya, Encui menceritakan kepada Otang. Laporan ini kemudian diteruskan ke kang Cecep. Menurut, Cecep nama bang Edy pernah dia dengar. Namun belum pernah ketemu.

Kemudian Ramon, menurut Cecep dia tak mengetahui asal usulnya. Namun ia menduga Ramon merupakan orang baru yang muncul dan membentuk kekuatan baru di bawah pimpinan Bang Edy.

Pada Episode Kamis 13 Oktober 2022. Cecep sempat meminta pendapat kepada Kang Mus. Ia kemudian mendapat pesan bahwa siapapun yang hendak mengambil alih bisnis jalanan, terminal dan pasar harus dihadapi.

Kang Mus meminta agar pihak lawan segera di ratakan. Hal itu membuat kang Murad makin bersemangat untuk olahraga. Sementara Iwan, ia ingin membalaskan dendam anggotanya, Didu yang sempat diserang anggota Remon.

Akibat serangan, Didu mengaku hanya mengalami sakit perut. Didu diserang berkali-kali oleh anggota dari Ramon lantaran, Didu tak mau membongkar siapa mendalangi perjuangan tukang parkir lama.

Sementara di sisi lain, Bang Edy dalam keadaan risau. Tim marketingnya telah mengumpulan sebangak 70 orang untuk melakukan bakti sosial membersihkan jalan.

Dia menelepon Agus bersama dangan Yayat. Namun tak direspon lantaran uang yang ditunggu belum juga terkumpul," tutup dia.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close