Iklan

Dipicu Pipa Air, Pria Di Bone Parangi Dua Sepupu Hingga Kritis

timurkota.com_official
Senin, Oktober 10, 2022 | 3:48 PM WIB Last Updated 2022-10-10T08:48:32Z

Wiwink-Hukum, Senin 10 Oktober 2022 16:44 WIB

Ilustrasi Pemarangan


TIMURKOTA.COM, BONE- Kasus pemarangan terjadi di Desa Parippung, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin (10/10/22) pukul 14.30 Wita.


Pelaku diketahui bernama, Ceri (35) sementara dua korban yang tak lain adalah saudara sepupunya masing-masing bernama, Abbas(45) dan Renreng(50).

Kronologi kejadian bermula saat Ceri terlibat cekcok dengan Abbas mengenai permasalahan pipa air. Melihat Ceri menyerang Abbas menggunakan senjata tajam.

Ranreng datang ke TKP dengan maksud ingin melerai. Namun ia malah ikut jadi korban, Ranreng malah terkena sabetan parang pada bagian leher.

Sementara, Abbas mengalami luka pada bagian tangannya. Keduanya kemudian dilarikan ke rumah sakit guna diberi pertolongan medis.

Kepala Desa Parippung, Abidin kepada awak media membenarkan kejadian di wilayahnya.

Menurutnya kedua korban telah diberi pertolongan medis. Pelaku dan kasusnya dalam penanganan Polsek Barebbo.

"Memang ada kejadian, korban dua orang mereka semua masih saudara sepupu satu kali. Permasalahannya gara-gara pipa air," ungkapnya.

Pasca kejadian Anggota Polsek Barebbo bersenjata lengkap mendatangi lokasi guna mencegah adanya gesekan antar warga. Polisi  yang sebagian berpakaian preman juga terlihat melakukan olah TKP. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dipicu Pipa Air, Pria Di Bone Parangi Dua Sepupu Hingga Kritis

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan