timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Lini Belakang PSM Nomor Dua Terbaik di Liga 1, Makin Sempurna Jika Eks Francisco Beltrao Diduetkan Yuran Fernandes di Putaran Dua

Baca Juga

Wiwink-Bola, Selasa 25 Oktober 2022 08:32 WIB

Tim PSM Makassar Jalani latihan


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Lini belakang PSM Makassar nomor urut kedua dalam hal clean sheet alias tidak kebobolan dengan jumlah laga empat.


Selain itu Pasukan Ramang juga kebobolan enam gol hingga pekan ke-11 BRI Liga 1 2022. Pertandingan PSM Makassar yang berakhir tanpan kebobolan.

Saat mengalahkan Persebaya 3-0, menang atas Arema FC dengan skor 1-0, dan mempecundangi juara bertahan Bali United dengan skor 2-0. Kemudian bermain imbang tanpa gol di markas Persik Kediri.

Pasukan Ramang saat ini berada di urutan tiga klasemen Liga 1 dengan 22 poin. Dari 10 laga, tim Juku Eja meraih 6 kemenangan dan 4 hasil imbang

Selain PSM Makassar, ada juga tim Persija Jakarta memang menjadi salah satu tim dengan pertahanan cukup baik. Tercatat, gawang Andritany Ardhiyasa hanya kebobolan 5 kali dari 10 laga.

Dari kebobolan 5 gol, artinya Persija hanya kebobolan 0,5 gol tiap laga atau kebobolan 1 gol per 180 menit bermain.

Kuatnya lini belakang membuat Persija baru menelan sekali kekalahan. Gawang Persija yang dijaga Andritany Ardhiyasa pun mencatatkan 5 kali clean sheet atau tidak kebobolan.

Selannutnya, Madura United cuma kemasukan satu gol saat melawan Persib Bandung, dua gol kala bertandang ke markas Persebaya Surabaya, satu gol saat menjamu Persikabo 1973, satu gol ketika dikalahkan Persis Solo, dan 3 gol di markas Borneo FC.

Gawang Madura United yang dijaga Miswar Saputra mencatat clean sheet atau tidak kebobolan 4 laga. Yakni saat melawan Persija Jakarta, Bhayangkara FC, Persita, dan Dewa United FC.

Penggemar PSM Makassar, A. Winardi mengtakan, makin sempurna jika mantan pemain Francisco Beltrao, Otavio Dutra diduetkan dengan Yuran.

"Kalau mereka saya yakin tidak bisa lolos. Semoga gabung nanti,"imbunya.

Sementara itu sulitnya mendapat menit barmain membuat Otavio akan mencari klub lain.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close