timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Innalillahi, Satu Rumah Ludes Terbakar di Barebbo Bone

Baca Juga

Wiwink-Daerah, Kamis 20 Oktober 2022 05:49 WIB

Satu unit rumah ludes terbakar


TIMURKOTA.COM, BONE- Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Bone. Setelah satu unit rumah semi permanen milik, Jama warga Desa Cempaniga, Kecamatan Barebbo rata dengan tanah dilalap si jago merah pada Kamis 20 Oktober 2022 dini hari.


Menurut informasi diperoleh di TKP. Kebakaran tersebut terjadi dini hari. Saksi mata pertama kali melihat api disertai dengan asap mengepung bagian atap rumah korban.

Setelah memastikan terjadi kebakaran, warga kemudian mencari dan menyelamatkan pemilik rumah yang sempat di sangka terperangkap di dalam kamar.

"Waktu saya tiba yang pertam saya cari adalah penghuni rumah. Saya takutnya ada yang terperangkap api. Setelah memastikan aman, kami berupaya padamkan api namun gagal karena hanya mengandalkan peralatan seadanya," kata sepupu korban Supliadi.

Menurut Adi, hampir semua barang berharga milik korban ludes. Pakaian yang terselamatkan hanya yang melekat di badan.

"Tidak ada terselamatkan, kami hanya fokus membantu evakuasi korban dan melakukan penyiraman. Itu pun nanti setelah petugas Damkar tiba baru api padam," ungkapnya lagi.

Berdasarkan taksiran dari pihak korban, akibat kebakaran ini dirinya menelan kerugian hingga ratusan juta. Kemudian dipastikan pula tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Kepolisian Sektor Barebbo saat ini tengah melakukan proses penyelidikan di lokasi untuk mengetahui penyebab kebakaran.

"Masih dalam penanganan anggota di lapangan," tukas AKP Siswanto Kapolsek Barebbo.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close