Iklan

Dua Opsi Pemindahan Donald Bissa di Putaran ke Dua. PSM Buka Beluang Barter

timurkota.com_official
Minggu, Oktober 23, 2022 | 5:18 AM WIB Last Updated 2022-10-22T22:18:20Z

Wiwink-Bola, Minggu 23 Oktober 2022 06:14 WIB

Donald Bissa

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Diantara pemain 4 depan PSM Makassar. Ada sosok Donald Bissa yang hingga saat ini belum memberi konstribusi berarti bagi Pasukan Ramang.


Pemain naturalisasi asal Pantai Gading ini baru empat kali diberi kesempatan bermain. Namun dirinya tak mampu memaksimalkan kesempatan yang diberikan pelatih.

Alih-alih mencetak gol, menciptakan assist atau peluang saia belum ada dilahirkan dari kaki dan kepala, eks top skor liga Myanmar itu.

Posisi Donald Bissa di PSM Makassar akan terancam jika Zulham Zamrun atau Ramai Rumakiek bergabung pada Putaran ke dua BRI Liga 1 2022 musim ini.

Ramai Rumakiek,  merupakan pemain Persipura Jayapura serta striker Persela Lamongan, Zulham Zamrun.

Terkhusus Zulham Zamrun, ia merupakan salah satu pemain yang kemungkinan akan kembali berkostum PSM Makassar yakni Zulham Zamrun. 

Untuk mendapatkan tenaga Zulham Zamrun atau Ramai Rumakiek. PSM Makassar akan menawarkan beberapa opsi. 

Salah satu diantaranya adalah dengan sistem barter peminjaman. Donald Bissa kemungkinan akan dipinjamkan ke klub lain kemudian Zulham atau Ramai ditarik ke PSM Makassar.

"Untuk pemain semua kemungkinan bisa terjadi. Apakah opsi peminjaman ataua kontrak permanen, namun sekarang kami masih terus berkomunkasi dengan pihak pelatih," tegas, Sadikin Aksa.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Opsi Pemindahan Donald Bissa di Putaran ke Dua. PSM Buka Beluang Barter

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan