timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Bukannya Belajar di Sekolah, Dua Kelompok Pelajar Terlibat Tawuran di Kawasan Stadion Lapatau

Baca Juga

Wiwink-Hukum, Senin 10 Oktober 2022 11:14 WIB

Dua pelajar sempat terlibat aksi saling kejar


TIMURKOTA.COM, BONE- Aksi tawuran melibatkan sejumlah pelajar terjadi di Kawasan Stadion Lapatau, Kota Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin (10/10/22) sekira pukul 11.30 Wita.


Sebelum kejadian rombangan pelajar yang masih mengenakan seragam sekolah itu datang ke lokasi mengendarai sepeda motor. 

Mereka lalu berkumpul di lokasi, tak lama kemudian warga dikagetkan dengan terjadinya aksi saling pukul menggunakan tangan kosong. 

Aksi saling pukul itu kemudian disusul baku kejar sambil membawa balok kayu. Ada dua pelajar yang kabur masuk masuk ke area perumahan dan menjadi tontonan warga.

Seorang saksi mata mengatakan, sebelum kejadian para pelajar itu datang ke kawasan stadion seperti hari-hari biasanya.

"Memang sering ada siswa kalau menjelang siang di stadion. Tapi kali ini mereka tawuran. Kalau tidak salah mereka dari SMK Veteran," ungkap Alwi seorang warga.

Aksi saling serang pelajar tersebut baru berhasil dilerai setelah warga dan pengendara yang melintas di lokasi berupaya melerai.

Sementara itu Kapolsek Tanete Riattang, Kompol Andi Ikbal langsung menerjunkan timnya ke lokasi setelah menerima laporan dari warga terkait tawuran tersebut.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui pemicu tawuran yang melibatkan kelompok pelajar itu. Pantauan dari lokasi, masih ada beberapan pelajar yang memilih bertahan di lokasi.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close