Iklan

Bergabung di PSM Makassar pada Putaran Dua, Gelandang Pilihan Bernardo Tavares Bakal Singkirkan Eks Timnas Indonesia

timurkota.com_official
Rabu, Oktober 26, 2022 | 4:51 AM WIB Last Updated 2022-10-25T21:51:48Z

Wiwink-Bola, Rabu 26 Oktober 2022 19:40 WIB

Gelandang PSM Makassar M Arfan berduel dengan pemain lawan dalam lanjutan BRI Liga 1 2022


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Meski banyak yang menyebut bahwa saat ini posisi gelandang PSM Makassar termasuk memiliki kedalaman cukup baik. 


Namun Bernardo Tavares sepertinya masih akan mencari geladang yang diproyeksikan akan menempati posisi yang ditinggal jika Wiljan Pluim atau M Arfan absen.

Selain akan menggantikan dua pemain yang dimaksud. Pemain baru nantinya berpotensi menggeser posisi Rasyid Bakri di tim inti Pasukan Ramang.

Selama ini sang pangeran, julukan Rasyid Bakri mulai tersingkir dengan keberadaan Ananda Raehan Alif. Bernardo kerap mempercayakan kepada Ananda untuk tampil dengan alasan punya kecepatan.

Selain Rasyid Bakri, ada pemain muda lainnya yang bahkan hingga saat ini belum mendapatkan menit bermain sama sekali. 

Muh Rafli Asrul, ia selama ini merupakan langganan timnas U-19. Rafli diminta oleh Bernardo untuk lebih bekerja keras lagi dalam latihan agar diberi kesempatan bermain.

Lantas bagaiaman kekuatan di lini tengah jika, Rizky Pellu bergabung. Maka hampir dipastikan ada beberapa perubahan, termasuk pada posisi M Arfan.

Pellu selama ini dikenal sebagai gelandang pekerja keras yang tidak hanya kuat dalam bertahan namun sesekali ia akan muncul dipertahanan lawan ketika tim dalam posisi menyerang.

"Pellu sebenarnya cocok sekali dengan gaya permainan coach Bernardo. Cuman mau diapa sudah di Bali, semoga bisa kembali," kata salah seorang penggemar PSM Makassar, Moh Sulamen.

Terkait dengan pemain manajemen, PSM Makassar belum mau membeberkan secara detail terkait dengan nama-nama yang masuk dalam incaran.

"Soal pemain baru, kami terus aktif melakukan pembicaraan dengan pelatih," imbuh, CEO PSM Sadikin Aksa kepada awak media.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bergabung di PSM Makassar pada Putaran Dua, Gelandang Pilihan Bernardo Tavares Bakal Singkirkan Eks Timnas Indonesia

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan