Iklan

PSM Ubah Target Juara. Bakal Aktif di Bursa Transfer, Pellu dan Pemain Asing Baru Segera Dikontak

timurkota.com_official
Minggu, September 18, 2022 | 5:57 AM WIB Last Updated 2022-09-17T22:57:50Z

Wiwink-Bola, Minggu 18 September 2022 05:53 WIB

Risky Pellu


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Awal bergulirnya BRI Liga 1 2022, manajemen PSM Makassar hanya menarget dapat memperbaiki posisi di klasemen.


Pasukan Ramang hanya akan berupaya untuk berada di atas posisi 14 klasemen akhir, sekaligus tak mengulang prestasi musim lalu yang nyaris degradasi.

Namun seiring dengan berjalannya kompetisi. PSM Makassar malah tampil mengejutkan. 

Hingga pekan ke-10 atau jeda kompetisi pada FIFA Matchday, Pasukan Ramang menjadi satu-satunya tim tak terkalahkan di BRI Liga 1 2022.

Setelah menganalisis perkembangan timnya. CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin bahkan mengatakan, ia menargetkan akan mengawinkan juara BRI Liga 1 2022 dan Piala Indonesia.

"Kita tetap terget juara musim ini. Begitu juga Piala Indonesia, kita ingin mempertahankan gelar yang diraih," ujarnya.

Sebagai upaya untuk melengkapi tim. Manajemen PSM Makassar terus melakukan komunikasi dengan beberapa pemain buruan. 

"Untuk pemain kami akan bicarakan dengan pelatih sebelum bursa transfer di buka," ungkap CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

Sementara itu, sejauh ini Bernardo Tavares pernah menyebut dirinya senang jika Risky Pellu dapat dipulangkan. Menurutnya, pemain tersebut sangat cocok dengan skema permainan yang dia kembangkan bersama PSM Makassar.

"Kalau dia Pellu, sudah dikontrak Bali United. Namun tetap akan kita komunikasikan nanti diliat bagaimana perkembangannya," terang, Appi beberapa waktu lalu.

Selain Pellu, PSM Makassar juga kabarnya tengah melakukan pendekatan terhadap salah seorang pemain asing baru. Sepertinya PSM Makassar bakal mengevaluasi pemain asingnya saat bursa transfer gelombang ke-2.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSM Ubah Target Juara. Bakal Aktif di Bursa Transfer, Pellu dan Pemain Asing Baru Segera Dikontak

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan