timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Inilah Idientitas Mayat Yang Ditemukan Tenggelam Di Saluran Irigasi di Barebbo Bone

Baca Juga

Wiwink-Daerah, Jumat 16 September 2022 15:13 WIB

Korban penemuan mayat


TIMURKOTA.COM, BONE- Warga di Dusun Bulu, Desa Corawali, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria yang tenggelam di saluran irigasi persawahan.


Korban diketahui bernama, Faisal Bin H Samba (55) pekerjaan petani. Mayat korban pertama kali ditemukan saksi bernama, Andi Wawan Darmawan Bin Andi Bahtiar (31) dan Akmal Bin Junaidi (15).

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari pihak keluarga. Faisal awalnya pada Jumat (16/09/22) sekira pukul 07.00 Wita pamit ke sawah untuk memantau kondisi bebek peliharaannya.

Lokasi peternakan bebek korban hanya berjarak 100 meter dari kediamannya. Lokasi tersebut berdampingan dengan saluran irigasi persawahan.

Saat berada di lokasi, korban diduga kuat terpeleset lalu jatuh ke saluran irigasi. Mayat korban pertama kali ditemukan oleh warga bernama Akmal Bin Junaidi. Ia kemudian menyampaikan kepada saksi lain, Andi Wawan Darmawan.

Kedua saksi kemudian bersama-sama ke TKP untuk memberi pertolongan, namun saat itu korban telah meninggal dunia.  Mayat kemudia berhasil dievakuasi ke rumah duka oleh warga bersama pemerintah setempat.

Usai dievakuasi, pihak keluarga korban memilih untuk memakamkan mayat dengan alasan tak ada tanda-tanda kekerasan serta korban selama ini memiliki riwayat penyakit epilepsi.

"Kami pihak keluarga sepakat untuk memakamkan. Karena memang tidak ada tanda-tanda kekerasan. Sudah ada surat pernyataan yang kami tanda tangani dari pihak puskesmas," kata seorang keluarga korban, Yusriadi.

Penemuan mayat ini tengah ditangani pihak Polsek Barebbo, Polres Bone.

"Betul telah ditemukan mayat pria di saluran irigasi. Mayat telah diserahkan ke pihak keluarga," tegas, Kapolsek Barebbo, Iptu Siswanto.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close