Iklan

Jelang Lawan PSM, Pelatih RANS Dibuat Pusing. Ini Empat Pemain Depan PSM Butuh Pengawalan Khusus

timurkota.com_official
Sabtu, Agustus 13, 2022 | 9:33 AM WIB Last Updated 2022-08-13T02:33:02Z

Wiwink-Bola, Sabtu 13 Agustus 2022 09:29 WIB



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih RANS Nusantara, Rahmad Darmawan menyebut timnya akan kesulitan jika berfokus pada pengawalan khusus ke pemain PSM Makassar. 


Ia akan dibuat pusing lantaran hampir semua pemain depan PSM Makassa memiliki naluri cetak gol cukup tinggi. Menurutnya, bukan hanya satu pemain. 

"PSM Makassar memiliki pemain merata. Mereka punya Wiljan Pluim, dan beberapa pemain lain seperti diposisi sayap cepat," ujarnya.

Pemain yang dimaksud Coach, RD sapaan Rahmad Darmawan diantaranya, Everton Nascimento, Wiljan Pluim, Rizky Eka Pratama hingga duo Sayuri, Yakob dan Yance.

Sementara itu, Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares belum mau berkomentar lebih jauh terkait dengan target saat berhadapan dengan RANS Nusantara dalam lanjutan Liga 1 2022 pekan ke-4. 

Ia hanya menyebut akan memberikan permainan terbaik pada laga yang akan dihelat pada Senin (15/08/22). 

Salah satu faktor yang membuat Bernardo Tavares enggan sesumbar adalah ia belum mengetahui secara keseluruhan terkait kekuatan lawan.

Serta pemainnya masih membutuhkan recovery setelah berjuang habis-habisan pada Semifinal AFC Cup Zona ASEAN. 

Meski begitu ia tetap optimis pemainnya mampu mengeluarkan segala kemampuan dimilki dalam pertandingan nanti.

"Pertandingan selanjutnya, saya kira pemain kami siap memberikan penampilan terbaik demi meraih hasil maksimal," tukasnya.

Sementara itu, jelang menghadapi RANS Nusantara. Pasukan Ramang mendapat angin segar. 

Eks pemain andalan Timnas Indonesia Samuel Simanjuntak telah kembali dari cedera. Jika diberi kepercayaan, pemain berposisi sebagai bek sayap itu siap untuk dimainkan.

Samuel sebelumnya telah memperkuat PSM Makassar pada pertandingan pra musim. Namun jelang memasuki liga, mantan Pemain Persija Jakarta itu mengalami cedera.

Sempat diragukan tampil di Liga 1, pasalnya Samuel diketahui punya riwayat cedera panjang. Namun, hasil pemeriksaan dokter menyimpulkan bahwa sang pemain hanya mengalami cedera ringan. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Lawan PSM, Pelatih RANS Dibuat Pusing. Ini Empat Pemain Depan PSM Butuh Pengawalan Khusus

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan