Iklan

Innalillah... Bus Mengangkut Penumpang dari Malaysia Terbalik di Cina Bone

timurkota.com_official
Selasa, Juli 19, 2022 | 9:39 AM WIB Last Updated 2022-07-19T02:39:55Z

Wiwink-Bola, Selasa 19 Juli 2022 09: 37 WIB



TIMURKOTA.COM, BONE- Kecelakaan tunggal dialami bus yang mengangkut penumpang asal Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.


Kecelakaan tersebut terjadi di Poros Bone-Sinjai, tepatnya kampung Lomping, Kecamatan Cina pada Selasa (19/07/22) pagi hari.

Berdasarkan keterangan saksi mata, kecelakaan tersebut bermula saat mobil bus mengangkut penumpang ke Kecamatan Mare, dari Pelabuhan Pare-pare.

"Penumpangnya keluarga saya, baru pulang dari Malaysia. Alhmadulillah tidak ada korban jiwa," kata, Ria keluarga korban.

Saksi mata menuturkan, kecelakaan tersebut diduga dipicu sopir tertidur saat melintas di lokasi.

"Kemungkinan besar sopir mobil mengantuk atau tertidur karena kondisi jalan di sana cukup baik. Jalanan juga lurus, hanya saja memang sering terjadi kecelakaan baik tunggal maupun tabrakan," beber, Mardin.

Kecelakaan ini telah ditangani, pihak Satlantas Polres Bone bersama dengan Polsek Cina. Mobil bus juga telah dievakuasi dari badan jalan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Innalillah... Bus Mengangkut Penumpang dari Malaysia Terbalik di Cina Bone

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan