Iklan

Rumah Didatangi Polisi, Hingga Foto Tanpa Buasana Nikita Mirzani Viral

timurkota.com_official
Kamis, Juni 16, 2022 | 12:52 PM WIB Last Updated 2022-06-16T05:58:45Z

Wiwink-Daerah, Kamis 16 Juni 2022 12: 47 WIB

Nikita Mirzani

TIMURKOTA.COM- Artis Nikita Mirzani kembali menuai kontroversi setelah rumahnya didatangi sekitar 30 an polisi. Ia kemudian tak membuka pintu rumah. Anggapan dirinya tak kooperatif pun dilontarkan beberapa warga dunia maya.


Meski polisi sempat diam-diam meninggalkan rumah Niki namun Bersama dengan Tim Kuasa Hukum, Fahmi Bachmid, Niki telah menjalani pemeriksaan polisi.

"Saya bersama dengan kuasa hukum mendatangi Polres Serang Kota untuk mengetahui laporan dari DM. Kami berterimakasih kepada pihak kepolisian telah menerima saya dengan baik," imbuhnya.

Kemudian, Mirzani pamer body mulus tanpa sehelai busana di feeds Instagram terbaru. 

Nikita akan memberikan hadiah berupa uang Rp500 ribu untuk lima netizen yang beruntung dan berhasil menjawab tantangannya.

“Ada 500 rb lagi ni buat 5 orang pemenang. Caranya gampang, isi titik-titik di bawah ini! BURIK….! Harus yang selucu mungkin dan kreatif menyusun kata2 yah, semoga kalian beruntung!” tulis Nikita Mirzani dalam keterangan, Kamis (13/1/2022).

Soal tampil seksi Nikita memang tak perlu diragukan lagi. Lihat saja gayanya ini. Dia berpose seksi menutupi area sensitifnya di balik kursi hitam itu. Pose Nikita terlihat begitu menggoda. Apalagi dia sengaja meluruskan kaki mulusnya.

Gambar tato di pahanya pun terlihat mengintip. Ditambah ekspresi wajah yang mendalami, memejamkan mata dan menghadap ke atas.

Kulit putih nan mulusnya langsung terekspos di potret ini. Styling bubble ponytail di rambutnya pun tampak menyempurnakan penampilannya. Nikita Mirzani memang selalu berhasil mencuri perhatian.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rumah Didatangi Polisi, Hingga Foto Tanpa Buasana Nikita Mirzani Viral

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan