Iklan

Kebakaran Hanguskan Rumah Milik Warga Ponre-ponre Libureng

timurkota.com_official
Kamis, Juni 16, 2022 | 4:55 PM WIB Last Updated 2022-06-16T09:55:49Z

Wiwink-Daerah, Kamis 16 Juni 2022 16: 49 WIB




TIMURKOTA.COM, BONE- Satu unit rumah ludes dalam kebakaran yang terjadi di Desa Ponre-ponre, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone pada Kamis (16/06/22).


Dalam kebakaran tersebut satu unit rumah milik warga  Sapri Bin H Kaseng rata dengan tanah.

Selain satu unit rumah, beberapa barang berharga lainnya juga ludes diantaranya satu unit sepeda motor, sepeda serta beberapa alat elektronik.

"Terjadi kebakaran di Desa Ponre-ponre. Satu unit rumah warga ludes," ungkap, Anggota DPRD Bone, Hasrul Harahap  yang juga merupakan warga Kecamatan Libureng.

Usai menerima laporan terkait kebakaran tersebut Hasrul bersama dengan pemerintah setempat memastikan keselamatan korban.

Serta membantu proses evakuasi dan pembersihan puing-puing kebakaran. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya saja pemilik rumah ditaksir menelan kerugian hingga puluhan juta.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kebakaran Hanguskan Rumah Milik Warga Ponre-ponre Libureng

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan