Iklan

Puluhan Ribu Suporter Bakal Serbu Uji Coba PSM Vs Sulut United. Wali Kota Parepare: Harga Mati Jadi Homebase Liga 1 2022

timurkota.com_official
Kamis, Juni 02, 2022 | 2:56 PM WIB Last Updated 2022-06-02T08:02:53Z

Wiwink-Daerah, Kamis 07 Juni 2022 14: 50 WIB




TIMURKOTA.COM, PAREPARE- Stadion Gelora BJ Habibie yang terletak di Kota Parepare digadang-gadang bakal jadi Homebase PSM Makassar dalam mengarungi Liga 1 2022 mendatang. 


Saat ini para pekerja lembur hingga dini hari. Wali Kota Parepare, Taufan Pawe bahkan turun tangan hampir setiap hari memastikan progres pembenahan dari semua sektor.

Dirinya bahkan berjanji akan melakukan semua upaya untuk memenuhi persyaratan dari manajemen PSM Makassar dan tim verifikasi dari PT LIB di Jakarta.

"Kita tak pernah setengah-setengah dalam melakukan sebuah pekerjaan. Jika cita-cita kita tercapai akan membangkitkan gairah sepak bola serta menumbuhkan perekonomian kerakyatan yang kita miliki," bebernya.

Taufan Pawe mengatakan, jika sudah menempuh sebuah program maka harga mati harus dikerjakan secara tuntas dengan hasil maksimal.

"Saya rasa pembenahan stadion tinggal penyempurnaan. Semua item di dalam telah kita benahi. Ada yang jalan sekarang adalah penerangan dan rumput lapangan," tukasnya.

Bahkan sebagai bentuk kesiapan menyukseskan laga uji coba nanti. Taufan Pawe merencanakan pertandingan persahabatan nantinya akan dilaksanakan pada malam hari sekaligus langsung menguji perkembangan pencahayaan setelah 30 lambu tambahan dari CEO PSM Makassar, Aksa Mahmud terpasang.

"Laga uji coba nanti kita akan laksanakan pada malam hari. Itu sesuai dengan instruksi dari pak wali," beber, Ketua Organizing Committe (OC) Ali Gauli.

Sementara itu pecinta bola di Parepare menegaskan akan menyerbu stadion dari mulai digelar uji coba. Menurutnya, pertandingan persahabatan melawan Sulut United akan menjadi bukti bahwa PSM Makassar tak akan sendirian di Kota Madani.

"Insyallah pak (Taufan Pare) warga ta akan menyerbu dari seluruh penjuru. Tenang, bapak dan PSM Makassar tidak akan sendiri. Kami ribuan warga ada di belakang," kata, Seorang pencinta sepakbola Parepare, Muh Nurmuhlis.

Muhlis mengaku, sebagai orang yang cinta sepakbola tak rela jika PSM Makassar berkandang di Pulau Jawa. Sementara di Sulawesi Selatan masih ada stadion yang bisa dijadikan alternatif.

"Saya dukung pembenahan Stadion Gelora BJ Habibie karena merasa malu jika PSM harus pindah ke Jawa." imbuhnya lagi.

Partai Uji Coba antara PSM Makassar melawan Sulut United akan digelar pada Senin 6 Juni 2022 mendatang.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Puluhan Ribu Suporter Bakal Serbu Uji Coba PSM Vs Sulut United. Wali Kota Parepare: Harga Mati Jadi Homebase Liga 1 2022

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan