Iklan

Ayam Jago Seharga Rp130 Juta Dicuri. Ini Wajah Para Pelaku...

timurkota.com_official
Senin, Juni 06, 2022 | 7:35 AM WIB Last Updated 2022-06-06T01:08:54Z

 Wiwink-Hukum, Sabtu 05 Juni 2022 05: 34 WIB

Pelaku pencurian ayam bangkok di Kota Palopo

TIMURKOTA.COM, PALOPO- Sedikitnya ada empat remaja, FI (16), IC (16) BE  (17) dan AN (20) ditangkap anggota Polres Palopo usai mencuri ayam jago milik salah seorang warga, Jumat (03/06/22).


Tak tanggung-tanggung, 14 ayam jago yang para pelaku dengan total kerugian senilai Rp130 juta. Dalam melancarkan aksinya, pelaku mendatangi sejumlah tempat penyimpanan ayam korban.

"Jadi setelah menerima laporan dari korban. Kami turun melakukan pengecekan dan ternyata betul para pelaku yang mengambil ayam tersebut," terang, Plt Kasi Humas Polres Palopo, Iptu Patobun.

Para korban baru mengetahui ayamnya telah hilang saat hendak memberi pakan di pagi hari. Mereka kaget lantaran semua kandang ayamnya dalam keadaan kosong.

"Jadi korban hendak memberi pakan ke ayam dan ternyata sudah tidak ada. Mereka kemudian membuat laporan polisi," imbuhnya.

Setelah adanya laporan, pihak kepolisian langsung bergerak cepat dan berhasil meringkus pelaku bersama dengan barang bukti.

"Sudah diamankan di kantor untuk proses hukum lebih lanjut. Termasuk anak di bawah umur," tutup dia.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ayam Jago Seharga Rp130 Juta Dicuri. Ini Wajah Para Pelaku...

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan