Iklan

Sungguh Nekat, Pelaku Diduga Penipuan Catut Identitas Danyon C Pelopor. Apa Jadinya Kalau Ditemukan?

timurkota.com_official
Kamis, Mei 19, 2022 | 8:15 PM WIB Last Updated 2022-05-19T13:17:09Z

Wiwink-Daerah, Kamis 19 Mei 2022 20: 12 WIB


TIMURKOTA.COM, BONE- Setelah beberapa waktu yang lalu identitas Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos dicatut,  kejadian serupa kembali terjadi hari ini, Kamis (19/05/2022).


Danyon Ichsan yang dikenal sebagai sosok supel dan mudah bergaul ini berharap agar apabila ada nomor misterius yang menghubungi dan mencatut dirinya untuk tidak diladeni/ dilayani.

Kompol Nur Ichsan menegaskan, dirinya tidak pernah mengganti ataupun mengubah nomor ponselnya.

"Jadi kalau ada yang menghubungi dengan nomor baru dan mengaku-ngaku sebagai saya, itu adalah penipu. Sebaiknya tidak usah diladeni," jelas Danyon Ichsan.

Nur Ichsan menambahkan bahwa sudah dua kali identitasnya dicatut orang lain. Sebelumnya pelaku menggunakan nomor 081398331248. Kali ini nomor yang digunakan 0895625360101.

"Jadi OTK ini mengaku-ngaku sebagai saya. Dengan menggunakan foto saya sebagai foto profil. Yang pasti, itu bukan saya. Saya tidak pernah ganti nomor telepon," ucap Danyon yang beken dengan istilah Tindizzz ini.

Lebih lanjut, Danyon Ichsan mengimbau masyarakat untuk tidak mudah percaya. Terlebih apabila ada nomor baru dan terkesan meminta tolong transfer uang atau pulsa.

"Sebaiknya untuk  memastikan, konfirmasi langsung ke saya. Jangan lakukan transaksi apapun. Jangan sampai kita menjadi korban penipuan," tandasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sungguh Nekat, Pelaku Diduga Penipuan Catut Identitas Danyon C Pelopor. Apa Jadinya Kalau Ditemukan?

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan